Bimata

Berpikir Untuk Kemajuan Bangsa, Prabowo: Saya Dari Muda Saya Pertaruhkan Nyawa Saya

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan kepada para kadernya agar tidak lagi menyindir lawan politik. Saat ini semua pihak harus berpikir untuk kemajuan bangsa.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8) malam.

“Sekarang jangan nyindir-nyindir lagi, jangan ada yang nyebut angka 11, jangan, tidak boleh,” kata Prabowo.

Menteri Pertahanan ini menyampaikan, persaingan dalam politik hal biasa. Namun, setelah itu selesai, maka seluruh pihak harus bersatu demi bangsa.

“Tradisi kita lain, demokrasi kita harus berani, kita bersaing boleh, pada saat kepentingan nasional kita nggak boleh ikut pola orang lain,” imbuhnya.

Prabowo mengatakan, di negara lain oposisi bersikap seperti memusuhi pemerintah. Kondisi ini tidak boleh terjadi di Indonesia. “Kita tidak boleh, dan insya Allah tidak akan,” pungkasnya.

Diketahui, Prabowo Subianto saat menjadi capres 2024 diberi nilai 11 dari 100 dalam memimpin Kementerian Pertahanan oleh Anies Baswedan. Hal itu diutarakan Anies dalam debat ketiga Pilpres 2024.

Lihat Juga: Pengamat Sebut Proses Transisi Pemerintahan Jokowi-Prabowo Patut Dijadikan Contoh

“Kemarin saya dapat penilaian dari seorang yang kalian tahulah siapa, yang kasih penilaian 11 dari 100. Jawaban saya sebagai seorang anak Betawi, kalau dari ente mah, emang gue pikirin?,” kata Prabowo saat menghadiri ‘Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau’ di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (9/1).

Prabowo mengakui dirinya memang orang yang tidak bisa bersilat lidah. Sebab bagi dirinya biasa berbicara dari hati.

“Saya dari muda, saya pertaruhkan nyawa saya naik turun gunung membela Merah Putih, dikasih nilai sekian, emang gue pikirin?,” tegas Prabowo. 

 “Aku begini, aku ngomong dari hati. Tak pandai aku silat lidah. Tak pandai aku bohong-bohongan, tak pandai aku ‘omon-omon’ kosong,” tutupnya.

Simak Juga: Anggota DPRD Gerindra Tina Wiryawati : Tujuan Pemekaran Daerah Adalah Pemerataan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

Exit mobile version