Bimata

Abdul Karim Aljufri Harapan Baru untuk Sulawesi Tengah

BIMATA.ID, Morowali – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Cawagub Sulteng), Abdul Karim Aljufri (AKA) mengklaim bahwa masih banyak Sumber Daya Alam (SDA) baik yang ada di laut maupun di darat belum terkelola dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, AKA turut menyampaikan, bahwa untuk membangun Provinsi Sulteng tidak boleh hanya bergantung pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) jika ingin melesat maju. Akan tetapi, harus bisa memaksimalkan sejumlah potensi sumber daya alam yang dimiliki.

“Kita punya tambang, kita punya laut, tetapi semuanya belum kita maksimalkan. Untuk itulah kami hadir disini ingin memberikan harapan baru bagi saudara-saudara sekalian,” jelas Abdul Karim Aljufri di hadapan ribuan pendukung.

Baca juga: Prabowo Kunjungan Kerja Beruntun 5 Negara dalam 3 Hari, Temui Para Pimpinan Negara

Diketahui, kegiatan itu berlangsung sejak pukul 16.00 Wita hingga lanjut malam hari, dan diisi dengan penampilan artis ibu kota.

Kemudian, kegiatan itu tidak hanya dihadiri ribuan pendukung, adapun para simpatisan hingga relawan turut hadir dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, dalam orasi politiknya juga turut dihadiri bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail, dan Harsono Lamusa di lapangan Sangiang Kinambuka, Kelurahan Mendui, Kecamatan Bungku Tengah, Morowali, Sulawesi Tengah, pada Senin (09/09/2024).

Lihat juga: Ahmad Ali Pilih Layani Rakyat Sulteng, Tolak Tawaran Menteri di Kabinet Prabowo

Exit mobile version