Bimata

Soal Pendamping RK di Pilgub Jakarta, Dasco: Sedang Dilakukan Pendalaman

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berbicara soal pendamping Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Koalisi, kata dia, masih melakukan pendalaman terhadap nama kandidat yang masuk.

“Ya ini belum bisa diumumkan ke publik, ini kan sedang dilakukan pendalaman terhadap nama-nama cawagub yang masuk,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, dikutip Rabu (7/8/2024).

Baca Juga: Bacalon Wali Kota Bandung Dhani Ridwan : Saya Mendapat Tugas Dari Prabowo Tuk Kawal Kebijakan Nasional di Kota Bandung

Dasco memastikan pengumuman pendamping Ridwan tinggal menunggu hari. Pendamping Ridwan dipastikan dari unsur tambahan partai politik (parpol) di Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

“Saya kan kemarin ngomong ada KIM plus, tentunya kalau ada KIM plus yang bareng di Pilkada DKI tentunya kemungkinan-kemungkinan untuk mendapatkan wakil dari partai koalisi yang sekarang, KIM plus itu tentunya ada,” jelas Dasco.

Wakil Ketua DPR itu juga belum mengungkap parpol baru yang bakal jadi bagian dari KIM plus. Namun, komunikasi dengan parpol yang dimaksud masih terjalin.

“Ya kita tentunya kalau ngomong KIM dengan plus tentunya kan sudah ada komunikasi dengan partai yang tadinya di luar KIM yang sekarang bersama-sama dengan KIM. Nah apa itu komunikasinya? Mohon bersabar,” tutup Dasco.

Simak Juga: Ketua DPC Gerindra Donggala Moh Yasin Ajak Seluruh Kader Menangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Pada Pilkada 2024

Exit mobile version