BeritaPolitikRegional

PSI Resmi Usung Ketua Partai Gerindra Papua di Pilkada Sarmi 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Yanni SH, MH, MSos sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua pada Pilkada Serentak tahun 2024.

Dukungan itu ditandai keluarnya surat rekomendasi partai yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep kepada Yanni di acara pemberian rekomendasi calon kepala daerah pada Pemilihan Daerah (Pilkada) 2024, di Cinepolis Cinema, Jakarta, Senin (5/8/ 2024).

Penyerahan rekomendasi tersebut, dimulai dengan nonton film besutan influencer Bayu Skak yang berjudul ‘Sekawan Limo’ bersama beberapa Cakada, salah satunya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni.

Baca Juga: Dari Prancis Hingga Rusia, Catatan Perjalanan Prabowo Bertemu Para Pemimpin Dunia

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep mengatakan telah memikirkan matang-matang sikapnya mendukung tokoh-tokoh untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

Menurut dia, calon-calon yang ada ini sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh PSI. 

“Kalau kriteria banyak ya, pastinya ini sudah dipikirkan matang-matang. Tokoh-tokoh ini pastinya sudah sesuai kriteria yang diinginkan oleh PSI,” jelas Kaesang.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Yanni bertekad untuk maju dalam kontestasi kepala daerah di Kabupaten Sarmi.

Banyak kandidat yang tertarik untuk menjadi bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Yanni. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat di Sarmi mengusulkan nama Jemmi Maban untuk menjadi wakil bupati.

Simak Juga: Legislator Gerindra Martina Dukung Peningkatan Ekonomi di Bidang Perkopian melalui BISA FEST

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close