BeritaPolitikRegional

Pasangan Cagub dan Cawagub Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri Disambut Antusias Oleh Ribuan Warga Sulteng

BIMATA.ID, Sulteng – pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, berlangsung meriah dan disambut antusias oleh ribuan warga dan pendukung yang memadati lokasi acara pada Senin (12/08/2024) malam.

Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini menjadi bukti dukungan besar yang diterima oleh pasangan ini, yang didukung oleh enam partai politik.

Dalam pidatonya, Ahmad Ali menegaskan komitmennya untuk membawa Sulawesi Tengah keluar dari kategori daerah miskin.

Baca Juga : Kenakan Safari Prabowo, Ahmad Ali: Ini Penghormatan Saya Kepada Presiden Terpilih

Dirinya mengatakan, visi dan misinya yang berfokus pada pembangunan ekonomi yang inklusif, serta janji untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih banyak dan berkelanjutan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pimpinan Koalisi Harapan Baru Sulteng AA-AKA, seperti kehadiran Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola, Hidayat Lamakarate, Sigit Purnomo Said, Dr Hj Nilam Sari Lawira ketua DPW Nasdem Sulteng, Partai Amanat Nasional (PAN), Golkar, PKB, Hanura, PPP, PSI.

Calon gubernur Sulteng, Ahmad Ali, menyampaikan bahwa kondisi Sulteng saat miris dan kecewa karena ada provinsi Sulteng berada di urutan ke 10, melihat banyaknya potensi di Sulteng harusnya daerah ini bisa lebih baik.

” Kondisi ini miris, kecewa karena 379 ribu orang rakyat Indonesia hidup di bawah garis kemiskinan. Bahkan Sulteng masuk dalam 10 besar provinsi termiskin di Indonesia,”pungkasnya.

Simak Juga : Meski Jangka Panjang, Prabowo Optimistis Fungsi IKN Bisa Terlihat 3-5 Tahun ke Depan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close