Bimata

Partai Prima Resmi Dukung Pasangan Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

BIMATA.ID, Serang – Partai Prima menyatakan dukungannya untuk Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten dari Koalisi Banten Maju, Andra Soni.

Terkait hal itu, dirinya merasa terhormat mendapat dukungan tersebut.

“Di Pilpres kemarin yaitu Partai Prima, partai rakyat biasa yang hari ini memberikan dukungan kepada saya sebagai calon Gubernur Banten, dan ini merupakan kehormatan bagi saya, terkait dukungan partai politik terus bertambah dan dukungan itu diiringi dengan dukungan kerja-kerja di lapangan,” kata Andra Soni di Kota Serang, pada Senin (05/08/2024).

Baca juga: Ridwan Dhani Wirianata Akui Ditugaskan Prabowo untuk Kawal Kebijakan di Bandung

Diketahui, sudah ada 11 partai politik (parpol) yang mendukung duet Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

“Yang telah memberikan rekomendasi 10 partai. Nah, Partai Prima ini agak uniknya, dia di tahun 2024 tidak menjadi peserta pemilu legislatif. Tapi menjadi partai politik yang ikut serta mendukung Koalisi Indonesia Maju,” ungkapnya.

Maka dari itu, Ia berharap kader partai – partai pendukungnya dapat blusukan ke masyarakat. Serta, meminta pengurus partai untuk intens melakukan koordinasi.

Lihat juga: Temui Vladimir Putin, Prabowo akan Tingkatkan Kerja Sama Pendidikan Melalui Beasiswa dan Pelatihan Medis Besar-Besaran

“Ya arahan kami bagaimana mendekati rakyat, karena ada empat tugas yang diberikan. Pertama konsolidasi kepengurusan, sampai dengan tingkat kelurahan desa dan TPS, kedua membangun komunikasi dengan partai politik untuk membangun koalisi,” tandasnya.

Exit mobile version