BeritaPeristiwaPolitikRegional

Partai Pengusung Pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri Bentuk Tim Perumus Pemenangan

BIMATA.ID, Palu – Koalisi partai pengusung memastikan kesiapan pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan melakukan sharing antar pimpinan partai, dan tokoh – tokoh partai yang terlibat berbagai kontestasi pilkada di Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Kamis (15/08/2024).

Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola menyampaikan, bahwa seluruh jajaran partai pengusung hadir lengkap pada Kamis malam untuk merumuskan sejumlah langkah strategis memenangkan pasangan Ahmad Ali (AA), dan Abdul Karim Aljufri (AKA).

“Namanya kita ini koalisi tujuan kita hanya satu : menangkan pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri. Etika harus selalu dijunjung tinggi, hindari gesekan gesekan serta hal hal yang hanya menghabiskan energi,” kata Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola, pada Kamis (15/08/2024).

Baca juga: Dari TNI ke Politik: Brigjen TNI (Purn.) Taufik Hidayat, Setia Bersama Prabowo

Menurutnya, salah satu hal yang menjadi motivasi memenangkan kontestasi pilkada Sulteng 2024 adalah perjalanan 30 titik yang telah dijalani sebelum pertemuan dilakukan.

Maka dari itu, telah disepakati pembentukan tim perumus yang terdiri dari lima orang yang harus menyelesaikan tugas mereka selama tiga hari.

Sekedar informasi, turut hadir dalam pertemuan tersebut, Hidayat Lamakarate, Pengurus Partai Golkar, PKB, PSI, PAN, PPP, Nasdem, dan Prima.

Lihat juga: Usai NasDem, Prabowo Terima Kunjungan PPP untuk Gabung Koalisi Indonesia Maju

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close