Bimata

Muzani Serahkan B1 KWK, Calon Gubernur Gerindra Sampaikan Komitmen dan Rasa Terima Kasih

BIMATA.ID, Jakarta — Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, atas nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, secara resmi menyerahkan Rekomendasi dan Formulir B1 KWK kepada seluruh calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra di seluruh Indonesia.

Acara ini dilaksanakan di kantor DPP Partai Gerindra pada 23 Agustus 2024.

Dalam acara tersebut, calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Prabowo Subianto yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum sekaligus Presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto, atas dukungan dan dorongan yang diberikan. Ini adalah suatu kebanggaan bagi saya, dan pasangan saya nanti adalah Gus Yasin,” ujar Ahmad Luthfi.

Baca Juga : Prabowo Terima Kunjungan Komandan Koopsus AS, Bahas Perkuatan Kemitraan

Di tempat yang sama, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, juga mengungkapkan komitmen mereka usai menerima B1 KWK.

Abdul Karim Aljufri menegaskan bahwa mereka akan menjaga kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Prabowo Subianto dan Partai Gerindra dengan cara memenangkan Pilkada.

“Secara pribadi, saya akan menjaga kehormatan dan kepercayaan yang diberikan Pak Prabowo dan seluruh pimpinan Gerindra, dengan cara memenangkan Pilkada,” kata Abdul Karim Aljufri.

Muzani menjelaskan bahwa penyerahan B1 KWK ini bukan sekadar formalitas, melainkan bagian dari perjuangan panjang Partai Gerindra yang telah dirintis oleh Prabowo Subianto sejak awal.

“Partai Gerindra didirikan oleh Prabowo sebagai alat perjuangan. Salah satu cita-cita sejak partai ini berdiri adalah menjadikan beliau presiden. Meskipun cita-cita itu tercapai, bukan berarti tujuan kami berpartai telah selesai. Justru ini adalah awal perjuangan kami setelah Prabowo terpilih menjadi Presiden,” tegas Muzani.

Ia juga menekankan bahwa terpilihnya para calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh Gerindra akan menjadi tambahan kekuatan dalam menjaga keberhasilan Prabowo sebagai Presiden RI.

“Ini bukan akhir dari perjuangan. Terpilihnya bapak dan ibu sebagai gubernur dan wakil gubernur, kami yakini akan mampu menjadi daya dorong dan energi yang lebih kuat dalam upaya menjaga keberhasilan beliau sebagai Presiden RI,” lanjutnya.

Muzani juga mengingatkan bahwa Partai Gerindra, sejak awal didirikan, selalu berkomitmen untuk dekat dengan rakyat dan membela kepentingan mereka.

“Partai Gerindra oleh Pak Prabowo sejak awal didirikan untuk membela rakyat, partai yang akan selalu dekat dengan rakyat, partai yang akan selalu membela kepentingan rakyat, dan kami semua hadir karena rakyat,” ungkapnya.

Simak Juga : Prabowo Dibahas di Artikel Opini Media AS Newsmax: Bisa Bawa RI Menuju Kemakmuran

Di akhir pidatonya, Muzani menyampaikan pesan penting dari Prabowo kepada seluruh kader partai, terutama para calon yang akan maju di Pilkada.

“Pesan Pak Prabowo kepada kami, jangan sekali-kali menjauhi rakyat, apalagi mengkhianati rakyat. Rakyat bagi kami adalah segala-galanya, dan kami akan berusaha tetap di hati rakyat. Upaya itu tidaklah mudah, mohon doa dari bapak ibu sekalian,” tegas Muzani.

Exit mobile version