BeritaPeristiwaPolitikRegional

Muzakkir Dampingi Andi Kartini Terima Rekomendasi Partai Golkar untuk Pilkada Sinjai

BIMATA.ID, Sinjai – Andi Kartini Ottong, atau yang akrab disapa Akar, resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Partai Golkar untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. SK tersebut diserahkan di Kantor DPP Golkar di Jakarta pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Dalam kesempatan itu, Andi Kartini didampingi oleh Muzakkir, yang akan menjadi pasangan calon Wakil Bupati mendampinginya di Pilkada Sinjai.

Andi Kartini membenarkan penerimaan SK tersebut. “Barusan saya menerima SK tentang pengesahan pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala dalam rangka mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dari DPP Golkar,” ujarnya.

Baca juga: Kunjungi dan Berikan Bantuan, Warga Muara Angke Sambut Antusias Kedatangan Prabowo

Juru bicara Andi Kartini, Musaddaq, mengungkapkan bahwa keluarnya rekomendasi ini menjadi kebanggaan bagi seluruh tim dan relawan. “Dengan keluarnya rekomendasi ini, semakin memantapkan gerak langkah seluruh tim untuk bekerja semaksimal mungkin demi meraih kemenangan,” kata Musaddaq.

Ia juga menambahkan bahwa rekomendasi ini sekaligus menjawab keraguan publik yang sempat muncul akibat isu bahwa Andi Kartini tidak akan maju karena kesulitan mendapatkan dukungan dari Golkar. “Ibu Andi Kartini Ottong adalah politisi yang memegang prinsip dan loyal dengan aturan partai,” tegasnya.

Sebagai juru bicara, Musaddaq pun mengajak seluruh tim untuk terus bekerja keras dalam meraih simpati rakyat dan mengkampanyekan visi, misi, serta program-program yang telah disiapkan.

Lihat juga: Disambangi Prabowo, Warga Muara Angke Syukuri Pembangunan Rumah Apung dan Ucapkan Terima Kasih

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close