Bimata

Momen UAS Puji Cawagub Abdul Karim Aljufri di Hadapan Ribuan Warga Kota Palu

Momen UAS Puji Cawagub Abdul Karim Aljufri di Hadapan Ribuan Warga Kota Palu

BIMATA.ID, Sulteng- Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan doa atau mendoakan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Sulawesi Tengah, Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri (AA – AKA).

Acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Yayasan Insan Citra Indonesia yang dipimpin oleh Cagub Sulawesi Tengah Ahmad Ali.

Hal ini menjadi momen spesial di mana UAS menyampaikan doanya bagi pasangan AA – AKA yang tengah berjuang dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2024.

BACA JUGA ; Prabowo Harap Para Wisudawan Unhan Cari Terobosan untuk Rakyat

Saat memberikan tausiyah, UAS secara spontan menyebut nama Abdul Karim Aljufri, yang hadir di acara tersebut.

“Terima kasih ini sebetulnya sudah melanggar kode etik, karena sesama Abdul dilarang mendahului,” ujar UAS dengan nada canda, mengundang tawa dari ribuan jamaah yang hadir, di Lapangan Rusunawa Puobonggo, Kota Palu, Sabtu malam (24/8/2024),

UAS juga tak segan-segan memberikan pujian kepada Abdul Karim Aljufri, yang menurutnya terlihat lebih muda dan ganteng di dunia nyata dibandingkan dengan penampilannya di baliho.

“Dilihat-lihat seperti pernah lihat di mana. Eh ternyata sering saya lihat di baliho. Ternyata aslinya lebih ganteng dan muda. Masha Allah,” lanjut UAS, membuat suasana semakin hangat.

BACA JUGA: Prabowo Biayai Ongkos ke Jakarta untuk Saksikan Wisuda, Ayah Wisudawati Politeknik Unhan Belu Ucapkan Terima Kasih

Sebagai bentuk dukungan simbolis, UAS menghadiahkan cincin kepada Abdul Karim Aljufri (AKA).

Cincin tersebut menjadi tanda persahabatan sekaligus harapan agar pasangan yang diusung dengan slogan BERAMAL itu dapat menjadi pemimpin yang amanah dan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Sulawesi Tengah.

Tidak hanya berhenti di situ, UAS juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakan kesuksesan pasangan AA AKA dalam pemilihan mendatang. Doa tersebut diiringi dengan harapan bahwa kepemimpinan mereka akan membawa perubahan positif bagi provinsi tersebut.

Dengan berakhirnya acara tersebut, ribuan warga Palu yang hadir merasa terinspirasi, baik dari ceramah UAS maupun dari harapan akan hadirnya pemimpin baru yang akan membawa perubahan bagi Sulawesi Tengah.

BACA JUGA: Prabowo Bangga 425 Mahasiswa Unhan Diwisuda: Beasiswa Penuh, Dipilih Tanpa Pandang Latar Belakang

Exit mobile version