Bimata

Moh Yasin Ajak Kader Gerindra Donggala Dukung Penuh Menangkan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri di Pilgub Sulteng

BIMATA.ID, Donggala – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Donggala, Moh Yasin mengajak seluruh kader Gerindra di Kabupaten Donggala untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

Ajakan tersebut disampaikan dalam sebuah wawancara pada Selasa (06/08/2024), di mana Yasin, yang juga calon Bupati Donggala yang berpasangan dengan Syafiah Basir, menekankan pentingnya kemenangan pasangan tersebut.

Menurutnya, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah.

Baca juga: Ridwan Dhani Wirianata Akui Ditugaskan Prabowo untuk Kawal Kebijakan di Bandung

“Bapak Ahmad Ali telah menunjukkan kemampuan dan komitmennya di dunia politik dengan dua periode sebagai anggota DPR RI. Beliau telah membawa perubahan positif di Sulawesi Tengah dan kini dikenal sebagai tokoh Politik Sulteng,” ujar Moh Yasin.

Selain itu, Yasin juga menyanjung Abdul Karim Aljufri, yang dikenal dengan panggilan AKA, sebagai figur yang memiliki rekam jejak mengesankan.

“AKA secara konsisten terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi, menunjukkan pengaruhnya yang signifikan di Donggala dan Sigi,” jelasnya.

Lihat juga: Bertemu Presiden Jokowi, Prabowo Laporkan Hasil Kunjungan di Eropa

Selain itu, Ia juga menyebut prestasi terbaru AKA, yang berhasil memperoleh beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) sebanyak 10 ribu untuk Sulawesi Tengah melalui jaringan yang dimilikinya di pusat.

“Ini menunjukkan bahwa AKA memiliki jaringan yang kuat dan kepedulian terhadap pembangunan daerah,” ungkapnya.

Maka dari itu, dengan keyakinan dirinya, bahwa sosok Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri akan memanfaatkan jaringan mereka untuk membangun Sulawesi Tengah secara optimal.

Simak juga: Dari Prancis Hingga Rusia, Catatan Perjalanan Prabowo Bertemu Para Pemimpin Dunia

“Saya yakin bahwa kedua calon ini akan bekerja keras untuk memajukan daerah kita,” tutupnya.

Exit mobile version