BeritaPeristiwaPolitikRegional

Lakukan Safari Politik, Rudy Susmanto Bakal Rangkul Semua Parpol di Bogor

BIMATA.ID, Bogor – Calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra, Rudy Susmanto tengah melakukan safari politik, guna membangun sinergi untuk Kabupaten Bogor yang istimewa ke sejumlah partai politik (parpol) yang ada di Bumi Tegar Beriman, pada Senin (05/08/2024).

Diketahui, Rudy Susmanto bersilaturahmi dan membangun komunikasi politik ke beberapa parpol yang dimulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bogor, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bogor, hingga DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bogor.

“Yang sebelumnya juga Kemarin kami juga telah bersilaturahmi ke DPC Partai Demokrat Kab. Bogor, kita ingin bangun sinergi yang kuat dalam membangun Kabupaten Bogor kedepannya, semua partai yang kita kunjungi ialah partai besar,” kata Rudy Susmanto, pada Senin (05/08/2024).

Baca juga: Seperti Prabowo Subianto, Abdul Karim Aljufri Ajak Warga Jaga Pemilu Damai

Menurutnya, kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hanyalah adu ide, dan gagasan yang terbaik dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Kita berharap semua para elit politik dapat bersatu demi Kabupaten Bogor yang lebih baik, untuk dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Ia berharap Partai Gerindra dapat berkoalisi dalam Pilkada Kabupaten Bogor, namun keputusannya ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Lihat juga: Bertemu Presiden Jokowi, Prabowo Laporkan Hasil Kunjungan di Eropa

“Kedatangan kami hanya sebatas menjalin komunikasi politik, serta bersilaturahmi dengan beberapa Partai Politik menjelang Pilkada 2024,” tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close