BeritaPolitik

Ketua Harian Pemuda Muslim Sulteng : AA-AKA Lebih Rasional dalam Mengutarakan Janji

BIMATA.ID, SULAWESI TENGAH — Irpan Abdul Aziz Ketua Harian Pemuda Muslim Sulteng dan Anggota DPRD Kabupaten Toli-toli terpilih memberikan pandangannya terkait pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA-AKA).

Menurut Irfan, pasangan ini dinilai sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah di masa depan, terutama dengan dukungan dari Prabowo Subianto yang memberikan nilai tambah bagi pasangan ini.

Irfan, yang juga merupakan Ketua Relawan Teman Pak Maman mengatakan bahwa pendekatan yang lebih rasional dari pasangan AA-AKA dalam mengutarakan janji-janji politik mereka.

Lebih lanjut, Irfan menekankan bahwa Ahmad Ali merupakan tokoh nasional yang didukung oleh partai-partai besar. Dukungan ini diyakini akan memudahkan realisasi program-program yang dijanjikan.

“Ketika Pak Ahmad Ali menawarkan programnya kepada teman-teman di DPR RI, mereka tidak akan ‘menutup mata’. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi pasangan AA-AKA,” tambah aktivis ini.

Irfan juga menyinggung peran Prabowo Subianto dalam mendukung pencalonan pasangan ini. Menurutnya, arahan langsung dari presiden terpilih, Prabowo Subianto, merupakan jaminan bahwa pemerintah pusat akan memberikan dukungan penuh terhadap program-program AA-AKA di Sulawesi Tengah.

“Jika mendapat restu dari presiden terpilih, saya yakin pemerintah pusat akan turun membantu. Dengan demikian, semua program yang kami jalankan dapat dieksekusi dengan baik,” tutupnya.

“Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri akan menjadi jawaban problem masyarakat di Sulteng karena pasangan ini adalah pasangan yang mendapat restu Presiden RI terpilih 5 tahun kedepan Prabowo Subianto sebab dua figur ini sangat dekat dengan pak Prabowo apalagi Abdul Karim Aljufri adalah anak ideologis bapak Prabowo di Partai Gerindra sehingga tidak mungkin seorang ayah tidak bantu perjuangan anaknya untuk kemuliaan rakyat,” tutup nya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close