BeritaPolitikRegional

Ketua DPC Gerindra Donggala Moh Yasin Ajak Seluruh Kader Menangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Pada Pilkada 2024

BIMATA.ID, Donggala – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Donggala, Moh Yasin mengajak seluruh kader Gerindra di Kabupaten Donggala untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

Ajakan tersebut disampaikan dalam sebuah wawancara pada Selasa (06/08/2024), di mana Yasin, yang juga calon Bupati Donggala yang berpasangan dengan Syafiah Basir, menekankan pentingnya kemenangan pasangan tersebut.

Yasin mengatakan, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah.

“Bapak Ahmad Ali telah menunjukkan kemampuan dan komitmennya di dunia politik dengan dua periode sebagai anggota DPR RI. Beliau telah membawa perubahan positif di Sulawesi Tengah dan kini dikenal sebagai tokoh Politik Sulteng,” kata Yasin, Selasa (06/08/2024).

Baca Juga : Bacalon Wali Kota Bandung Dhani Ridwan : Saya Mendapat Tugas Dari Prabowo Tuk Kawal Kebijakan Nasional di Kota Bandung

Yasin menjelaskan, AKA sebagai figur yang memiliki rekam jejak mengesankan.

“AKA secara konsisten terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi, menunjukkan pengaruhnya yang signifikan di Donggala dan Sigi,” jelasnya.

Yasin pun juga mengungkapkan tentang prestasi terbaru AKA, yaitu berhasil memperoleh beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) sebanyak 10 ribu untuk Sulawesi Tengah melalui jaringan yang dimilikinya di pusat.

“Ini menunjukkan bahwa AKA memiliki jaringan yang kuat dan kepedulian terhadap pembangunan daerah,” tuturnya.

Yasin juga mengungkapkan bahwa AKA memiliki hubungan dekat dengan Presiden Republik Indonesia terpilih, Bapak Prabowo Subianto.

“Melalui kedekatan tersebut, AKA tidak hanya berprestasi dalam Atlet Pencak Silat di kancah dunia, tetapi juga melanjutkan karir politiknya,” ujarnya.

Simak Juga : Bertemu Presiden Jokowi, Prabowo Laporkan Hasil Kunjungan di Eropa

Yasin menutup wawancaranya dengan keyakinan bahwa Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri akan memanfaatkan jaringan mereka untuk membangun Sulawesi Tengah secara optimal.

“Saya yakin bahwa kedua calon ini akan bekerja keras untuk memajukan daerah kita,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close