Bimata

Jika Terpilih, Abdul Karim Aljufri Fasilitasi Program Sentra Kreatifitas Anak Muda

BIMATA.ID, DONGGALA – Hari kedua dari pelaksanaan safari politik Pasangan Bakal Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri, berlokasi di Lapangan Desa Ogoamas Kecamatan Sojol Utara Kabupaten Donggala, Minggu (4/8/2024) malam.

Setelah sebelumnya, pada hari pertama telah menyisir desa Tambu kecamatan Balaesang dan desa Sioyong kecamatan Dampelas.

Hari kedua di waktu siang, safari politik digelar di desa Pangalasiang, berjumpa dengan sejumlah tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, di wilayah kecamatan Dampelas.

Baca juga: Seperti Prabowo Subianto, Abdul Karim Aljufri Ajak Warga Jaga Pemilu Damai

Pada hari yang sama waktu malam, rombongan safari politik menggelar konser “BERAMAL” di desa Ogoamas kecamatan Sojol Utara.

Abdul Karim Aljufri, dalam penyampaiannya, salah satu hal yang perlu mengangkat kualitas, kreatifitas dari anak-anak muda ialah keberadaan sentra kreatifitas anak muda.

“Sentra kreatifitas anak muda sebagai tempat untuk anak-anak muda berkreasi. Ini bisa dilakukan karena Ahmad Ali memilih anak muda sebagai pendampingnya di Pemilihan Gubernur tahun ini,” sebut AKA, panggilannya.

Lihat juga: Gerindra Ternate Pilih Kandidat Pilkada Berdasarkan Koalisi Prabowo-Gibran

“Di setiap Pilkada, banyak yang bicara, kami datang untuk anak anak muda. Tapi hasilnya, tidak ada satupun yang mewakili anak muda,” sebutnya lagi.

Kemudian, daerah Sulawesi Tengah 50 tahun kedepannya, terkhusus kabupaten Donggala, jika salah memimpin yang tidak tepat, maka daerah ini begini-begini saja.

Hal ini dilihat dari potensi APBD Sulteng hari ini hanya berkisar di angka 5 triliun. Sementara APBD kabupaten Donggala hanya berkisar di angka 1 triliun rupiah.

Simak juga: PKS Minta Diajak Gabung, Dasco: Pak Prabowo Senyum Senyum Saja

“Saya mendampingi Ahmad Ali karena perintah, perintah langsung dari presiden terpilih hari ini yakni Prabowo Subianto. Karena diperintah langsung, maka tidak mungkin presiden tidak melibatkan langsung dalam membangun daerah kita tercinta ini,” katanya.

“Sekali lagi saya sampaikan, kami datang kesini bukan untuk meminta dukungan. Kami datang menghibur kalian semua. Hanya satu yang kami minta dari kalian, bantu kami dengan doa, agar kami bisa diberi kemudahan dalam mengikuti kontestasi Pilkada 27 November mendatang,” pungkas AKA yang diikuti kata Amin dari ribuan penonton.

Exit mobile version