BeritaPolitikRegional

Jelang Pilkada Serentak 2024 Polres Metro Bekasi Kota Intensifkan Patroli

BIMATA. ID BEKASI Polres Metro Bekasi Kota terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024. Pada Selasa, 20 Agustus 2024, pukul 08.30 WIB, berlangsung Apel Cipta Kondisi (Cipkon) Deteksi Dini dan Cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja Jaya 2024 di Lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota.

Apel yang dipimpin oleh Kanit Dalmas Samapta Polres Metro Bekasi Kota, AKP.Jajuli, SH, dan di hadiri Puluhan personel Polres Metro Bekasi Kota dari berbagai satuan kerja. Setelah Apel Cipkon, personel langsung diterjunkan untuk melakukan patroli kewilayahan di Kota Bekasi, khususnya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya seperti curat, curas, dan curanmor (3C).

“Sasaran patroli diprioritaskan pada Obyek Pilkada yang meliputi Kantor KPUD,kantor Bawaslu, Kantor PPK, Tempat Publik seperti Terminal,Stasiun dan Dukcapil, dan Tokoh Publik seperti Tokoh masyarakat,tokoh Agama dan Tokoh Pemuda”, jelas AKP Jajuli

Kegiatan patroli Cipta Kondisi akan terus dilaksanakan secara intensif, baik siang maupun malam, untuk menciptakan rasa aman di Kota Bekasi jelang Pilkada Serentak 2024. Polres Metro Bekasi Kota berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close