BeritaPolitikRegional

Hidayat Lamakarate Umumkan Dukung Pasangan Cagub Cawagub Ahmad Ali dan Abdul Karim Pada Pilkada Sulteng 2024

BIMATA.ID, Sulteng – Hidayat Lamakarate menyatakan siap mendukung pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri (AA-AKA) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Tengah 2024.

Hal itu disampaikan di hadapan ribuan masyarakat Kota Palu yang menghadiri Deklarasi Beramal di Lapangan Imanuel, Jl Prof Moh Yamin, Kelurahan Tatura, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hidayat Lamakarate diberikan sesi khusus untuk menyampaikan dukungannya usai pembacaan deklarasi dari pimpinan koalisi partai pendukung dan pengusung Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri.

“Saya secara pribadi menyatakan kepada kita semua mendukung pasangan AA-AKA untuk bersama-sama kita raih kemenangan di Pilkada Sulawesi Tengah tahun 2024,” kata Hidayat, Rabu (14/08/2024).

Baca Juga : Kenakan Safari Prabowo, Ahmad Ali: Ini Penghormatan Saya Kepada Presiden Terpilih

Hidayat Lamakarate Optimistis bahwa kehadiran pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri akan menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakat Sulawesi Tengah.

Hidayat Lamakarate juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Tengah untuk mendukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri dalam pilgub 2024.

“Ketika kita ada ruang untuk menentukan memilih pemimpin mari kita bersama-sama mendukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri untuk memimpin Sulawesi Tengah 2024 ke depan,” tuturnya.

Hidayat Lamakarate berharap pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri dapat menjaga amanah dan membuka harapan baru untuk masyarakat Sulawesi Tengah.

Simak Juga : Prabowo Sebut Suasana IKN Baik: Saya Optimistis, Pakar akan Dikerahkan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close