Bimata

Gerindra: RK – Suswono Hadir Usai Prabowo Dengar Harapan Warga Jakarta,

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut bakal pasangan Ridwan Kamil (RK) – Suswono hadir, dan dideklarasikan usai Presiden terpilih Prabowo Subianto mendengar harapan warga.

Muzani menjelaskan, bahwa sebelumnya Prabowo telah mendengar pertanyaan maupun aspirasi mengenai sosok Calon Gubernur (Cagub) Jakarta dari warga Jakarta dengan berbagai profesinya.

“Bertanyalah mereka siapa Gubernur Jakarta. Itulah yang ditangkap oleh Prabowo sebagai Presiden terpilih Republik Indonesia, menangkap denyut hati Jakarta, hati orang Jakarta, harapan masyarakat Jakarta,” kata Ahmad Muzani sebelum membacakan deklarasi dukungan 12 partai politik untuk RK – Suswono di Hotel Sultan, Jakarta, pada Senin (19/08/2024).

Baca juga: Prabowo Tiba di Bandara Canberra untuk Kunker, Disambut Jajar Kehormatan

Menurutnya, warga Jakarta mengharapkan sosok pemimpin yang bisa mengatasi kemacetan, polusi, angka pengangguran, permasalahan pelajar, kesehatan, hingga kerukunan, dan Kebhinekaan khususnya di Jakarta.

“Itulah denyut yang ditangkap oleh Prabowo, Gibran, para pemimpin-pemimpin kita sampai pada kesimpulan orang yang bisa mempertahankan kehidupan Jakarta, membawa Jakarta baru, membawa Jakarta maju, itulah Ridwan Kamil dan Suswono,” ungkapnya.

Sehingga, Ia menilai sosok RK – Suswono menjadi solusi untuk mengatasi, dan mempersatukan warga, menjaga kerukunan, membawa ketentraman, maupun kemajuan di Jakarta.

Lihat juga: Ridwan Kamil – Suswono, Sekjen Gerindra: Solusi Terbaik untuk Jakarta dari Prabowo

“Ridwan Kamil semasa menjadi Gubernur Jawa Barat telah mendorong berbagai macam entrepreneur muda, telah menginspirasi banyak kaum muda, telah mengilhami banyak orang-orang untuk berkreasi dan berinovasi, dan akan dilanjutkan di Jakarta,” jelasnya.

Sebagai informasi, sebanyak 12 partai politik secara resmi telah menandatangani piagam dukungan untuk mengusung Ridwan Kamil – Suswono sebagai bakal pasangan calon pada pemilihan Gubernur, dan Wakil Gubernur Jakarta tahun 2024.

Exit mobile version