BeritaPolitikRegional

Gerindra Pelalawan Segera Umumkan Dukungan Untuk Pilkada 2024, Abdul Nasib: Kita Akan Mempersiapkan Jaringan dan Dukungan

BIMATA.ID, Riau – Teka-teki mengenai arah dukungan politik Partai Gerindra Pelalawan untuk Pilkada 2024 akan segera terjawab. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pelalawan, H. Abdul Nasib, SE, memastikan bahwa nama pasangan calon yang akan didukung sudah diputuskan dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan oleh H. Abdul Nasib kepada media pada Selasa (6/8/2024). Menurutnya, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto, telah mengantongi nama pasangan calon yang akan diusung di Pilkada Pelalawan.

Baca Juga: Bacalon Wali Kota Bandung Dhani Ridwan : Saya Mendapat Tugas Dari Prabowo Tuk Kawal Kebijakan Nasional di Kota Bandung

“Iya, nama pasangan calon sudah ditentukan, namun pengumumannya akan dilakukan langsung oleh DPP Gerindra. Kita bersabar dulu,” ujarnya.

Abdul Nasib juga menegaskan bahwa DPC Gerindra Pelalawan memiliki kewajiban untuk memenangkan calon yang diusung oleh pusat.

“Kita akan mempersiapkan jaringan dan dukungan untuk memenangkan calon yang didukung oleh pusat nantinya,” tambahnya.

Partai Gerindra Pelalawan optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dengan dukungan yang solid dan strategi yang matang.

Simak Juga: Gerindra Beri Rekomendasi Kepada Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo Maju Pilkada 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close