BeritaPolitikRegional

Erikson Sianipar Kantongi Rekomendasi Partai Gerindra, Ahmad Muzani: Siapkan Dirimu Untuk Menang

BIMATA.ID, Sumut – Dr. Erikson Sianipar, yang juga Ketua Partai Gerindra Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (6/7) menemui Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, menerima rekomendasi penetapannya sebagai Calon Bupati Tapanuli Utara ke Pilkada Taput 2024.

Mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sekaligus Presiden RI Terpilih, sesaat setelah menyerahkan surat rekomendasi, Ahmad Muzani menekankan kepada Erikson Sianipar bahwa dirinya harus menang di Taput.

“Siapkan dirimu untuk menang, dan pastikan program serta visi dan misi Presiden/Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto/Gibran Rakabuming Raka tersampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat Taput,” tegas Erikson, mengutip pernyataan Ahmad Muzani kepada dirinya, termasuk kepada bakal calon kepala daerah lain di wilayah Sumut.

Baca Juga: Bacalon Wali Kota Bandung Dhani Ridwan : Saya Mendapat Tugas Dari Prabowo Tuk Kawal Kebijakan Nasional di Kota Bandung

Erikson Sianipar pun menyampaikan, usai tahapan penting yang telah dia lalui setelah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra, akan secara mantap membangun komunikasi dengan sejumlah partai untuk memperoleh dukungan.

“Tahap pertama yang paling penting saya pikir sudah tuntas, yakni restu dari partai saya. Itu dulu saya amankan, baru ke partai lain,” jelas Erikson.

Memperoleh restu dari Partai Gerindra atau dari Prabowo Subianto selaku Presiden terpilih kata Erikson sangatlah penting untuk memantapkan langkahnya maju pada kontestasi Pemilihan Bupati/Wakil Bupati 2024 dan merupakan titik utama melanjutkan komunikasi dengan partai lain.

“Selama ini ada pihak mengklaim, Partai Gerindra akan memberikan rekomendasi kepada yang lain, bukan kepada saya. Nah dengan rekomendasi dari Partai Gerindra yang sudah di tangan, sangatlah seksi bagi partai-partai lain untuk ikut memberikan dukungan,” ungkap dia.

Diketahui, bahwa sebelumnya Dr. Erikson Sianipar sudah mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon bupati Taput ke Partai PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, Demokrat, Golkar dan Hanura.

Simak Juga: Budiarto Marsul Resmi Diusung Partai Gerindra, Dampingi Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close