Bimata

DPC Gerindra Lombok Timur Gelar Konsolidasi Untuk Perkuat Mesin Partai Menangkan Iron-Edwin

BIMATA.ID, Lombok – DPC Partai Gerindra Lombok Timur gelar konsolidasi guna memperkuat gerakan mesin partai jelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur pada akhir Agustus mendatang Selasa (13/08/2024).

Acara yang berlangsung di Kecamatan Sikur tersebut dihadiri semua anggota fraksi, pengurus DPC, PAC, dan sayap partai Gerindra yang dimana siap memenangkan pasangan H Haerul Warisin dan H Moh. Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) sebagai bupati dan wakil bupati di Pilkada Lombok Timur 2024.

Baca Juga: Rudy Susmanto: Koalisi Bersama Gerindra sama dengan Berkoalisi dengan Rakyat

Sekretaris DPC Partai Gerindra Lombok Timur, Muhammad Yusri menyampaikan terimakasih kepada seluruh unsur partai karena telah loyal dalam mengawal dan memperjuangkan kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres lalu. Loyalitas dan pengorbanan itu diharap menular para Pilbup Lombok Timur mendatang.

“Terimakasih atas kerja keras kita dalam memenangkan Pilpres 2024. PR kita berikutnya memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra, pasang Iron-Edwin di Lombok Timur dan Iqbal-Dinda di tingkat provinsi,” seru Yusri.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Lombok Timur itu juga menegaskan agar seluruh kader Gerindra, terutama di tingkat PAC hingga ranting agar terus istiqomah memperjuangkan kemenangan Iron-Edwin. Tidak boleh ada kata lelah. Ia mengingatkan, Gerindra adalah partai komando. Artinya seluruh kader harus taat kepada instruksi partai, terutama dalam merebut kemenangan pada Pilkada 2024.

“Partai Gerindra adalah partai komando. Jadi kita harus siap perintah. Kalau ada kader yang melenceng atau tidak taat pada perintah partai, saya tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas. Saya tidak peduli, siapa pun itu,” jelas Yusri.

Di tempat yang sama, bakal calon Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin mengingatkan, Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat ini akan menjadi penentu perjuangan para kader Gerindra selama beberapa tahun belakangan. Karena itu, Haerul Warisin yang karib disapa H Iron, membakar semangat seluruh kader partai yang hadir untuk terus berjuang mewujudkan Lombok Timur SMART (Sejahtera Maju Adil Religius Transparan).

“Mari satukan langkah dan gerak kita untuk menghadapi Pilkada Lombok Timur. Kunci kemenangan Pilkada adalah mesin partai, karenanya kita butuh pasukan yang kuat. Karena itu saya minta struktur partai dirapikan agar siap bekerja,” kata H Iron.

“Paling penting, untuk semua kader tidak usah ragu lagi. B1 KWK Gerindra sudah kita pegang, termasuk B1 KWK PPP. Sementara Golkar dan PAN sudah kita konci. Artinya jumlah kursi dari partai pengusung sudah melebihi batas minimum,” sambung Ketua DPC Gerindra Lombok Timur itu.

Simak Juga: Meski Jangka Panjang, Prabowo Optimistis Fungsi IKN Bisa Terlihat 3-5 Tahun ke Depan

Exit mobile version