BeritaPolitikRegional

Dedi Mulyadi dan R Dhani Wirianata Siap Bersinergi Atasi Permasalahan yang Ada di Bandung

BIMATA.ID, Bandung – Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi dan bakal calon wali kota Bandung, Ridwan Dhani Wirianata melakukan kegiatan sapa warga di Lapangan Tegalega Bandung, Minggu (18/8/2024) malam.

Dua kader terbaik dari Partai Gerindra itu menjumpai masyarakat Bandung.

Dedi Mulyadi melihat masih banyak masalah sosial di Ibukota Jabar ini yang harus segera diselesaikan, salah satunya kemiskinan dan anak-anak terlantar.

“Masih banyak orang yang alami masalah sosial, lalu di jalan masih banyak meminta-minta, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di jalan.” kata Dedi, Senin (19/08/2024).

“Ini kota loh, kota ini ibukota Jabar, yang artinya sebuah etalase peradaban di Jabar. Maka, masalah ini mesti diselesaikan nanti. Kami ingin melihat ke depan perempatan bersih dari berbagai orang, semisal mengelap kaca dan segala macam,” tambahnya.

Baca Juga : Kembali Kenakan Baju Adat, Prabowo Dampingi Jokowi di Upacara Penurunan Bendera HUT ke-79 RI

Dedi Pun memberikan solusi, salah satunya alokasi anggaran provinsi, alokasi anggaran kota yang perlu diarahkan selain menyelesaikan infrastruktur secara tuntas.

“Permasalahan harus digarap satu-satu. Memang tak bisa cepat menyelesaikannya tapi kalau dalam setiap hari ada 100 orang dijaring diselesaikan ya minimal ada 10 yang berubah, nah itu yang harus kami lakukan begitu loh.” tuturnya.

“Kota ini harus bersih terus hutan sekitar kita jangan terlalu tergoda oleh perkembangan pembangunan yang ditandai semakin kuatnya permukiman atau semakin kuatnya area perdagangan,” tambahnya lagi.

Lanjutnya, mesti berpikir bahwa Bandung harus tetap bersih, Bandung tetap teduh, Bandung tetap dingin, oleh karena iitu, gunung-gunungnya tak boleh gundul.

Sementara itu, Ridwan Dhani Wirianata menambahkan bahwa ke depan permasalahan-permasalahan sosial yang ada di Bandung mesti diselesaikan.

Dhani pun sepakat dengan Dedi Mulyadi, jika Bandung menjadi etalasenya Jawa Barat.

“Ya Insya Allah kami akan petakan permasalahan sosial di Bandung kemudian kami carikan solusi terbaiknya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.” kata Dhani.

“Apalagi, ketika presiden terpilih merupakan Ketua Umum Gerindra, kemudian gubernur Jabarnya kang Dedi Mulyadi dari Gerindra juga, dan saya mendapatkan kepercayaan masyarakat kota Bandung.”sambungnya.

Simak Juga : Momen Prabowo Berdiri Saat Disebut Namanya oleh Jokowi di Pidato

Maka dia pun bersiap untuk bersinergi bilamana keduanya diamanahkan kepercayaan untuk memimpin Jawa Barat dan Kota Bandung.

“Maka, sinergitas mengatasi setiap permasalahan dan apa yang dibutuhkan masyarakat lebih mudah,” pungkasnya yang turut menikmati kegiatan sapa warga di Tegallega tersebut.

Kegiatan sapa warga ini pun dihadiri sejumlah bintang tamu, seperti Melly Goeslaw, Doel Sumbang, Sule, Anton Abok, hingga Ceu Popon.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close