Bimata

Cawagub AKA Pemimpin Muda Sulteng Mendapat Dukungan Masyarakat di Buol

BIMATA.ID, Sulawesi Tengah – Kehadiran putra terbaik Sulawesi Tengah dalam ajang politik Pilkada Sulawesi Tengah 2024 mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Kabupaten Buol.

Irma, seorang warga setempat, memberikan kesan pertamanya saat bertemu dengan calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang diusung Partai Gerindra mendampingi calon gubernur Ahmad Ali.

“Pertama kali lihat, ternyata masih muda Cawagub ini. Tapi setelah mendengar apa yang beliau utarakan, kami yakin beliau adalah calon pemimpin kami, dan kami harap bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat Buol,” kata Irma dalam acara pertemuan dengan puluhan kader dan simpatisan relawan Partai Gerindra di WE CAFE, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Baca Juga : Prabowo Beri Pembekalan ke 40 Nakes TNI yang akan Diberangkatkan untuk Misi Kemanusisaan di Gaza

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Buol, Lassabi LM Radjak, menyampaikan bahwa kehadiran tokoh muda ini adalah bagian dari strategi partai untuk menampilkan wajah baru dalam dunia politik di Sulawesi Tengah.

“Kehadiran putra terbaik Sulteng menunjukkan bahwa anak muda sering dianggap sebelah mata, namun tidak untuk kali ini. Anak muda yang dihadirkan oleh Pak Prabowo adalah Ketua Fraksi DPRD Sulteng 2019-2024 dari Partai Gerindra. Perintah Pak Prabowo meminta beliau untuk maju ke tingkat yang lebih tinggi. Beliau adalah anak muda yang diajak Pak Prabowo untuk mendirikan Gerindra tahun 2008. Sekarang, beliau diangkat Pak Prabowo menjadi Koordinator Regional (Koreg) Sulawesi,” ujar Lassabi.

Simak Juga : Abdul Karim Aljufri: Tanpa Pak Prabowo, Mungkin Saya Sekarang Masih Jadi Gelandangan

Lassabi melanjutkan dengan menegaskan bahwa kehadiran calon wakil gubernur tersebut adalah langkah konkret dari Partai Gerindra untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara provinsi Sulawesi Tengah dan pemerintah pusat. Ia juga menyebutkan bahwa popularitas Prabowo Subianto di Kabupaten Buol menjadi landasan kuat bagi dukungan yang diberikan.

“Pak Prabowo mendapatkan dukungan 68% dari masyarakat Kabupaten Buol. Tidak ada rumus lain selain kita dukung penuh AKA maju di Pilkada Sulteng 2024,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Dukungan dari masyarakat Buol diharapkan dapat memberikan angin segar bagi pencalonan anak muda ini dalam ajang Pilkada Sulawesi Tengah 2024, serta memperkuat posisi Partai Gerindra di panggung politik daerah.

Exit mobile version