BeritaPeristiwaPolitikRegional

Andra Soni Targetkan Sosialisasi 200 Titik di Tangerang

BIMATA.ID, Tangerang – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten, Andra Soni menargetkan sosialisasi di 200 titik di wilayah Kota Tangerang dengan bertagline “Gerebek Kampung”.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, bahwa warga Cipondoh Kota Tangerang menyambut antusias penuh Hangat kegiatan ‘Gerebek Kampung’ tersebut.

“Alhamdulillah ditemani teman-teman, untuk di Cipondoh kita melaksanakan di 4 titik. Antusias warga sekitar sangat luar biasa sekali dengan semangat yang sama ingin memenangkan Andra Soni dan Dimyati di Kota Tangerang,” Ungkap ketua DPC Kota Tangerang, Turidi Susanto, pada Senin (05/08/2024).

Baca juga: Seperti Prabowo Subianto, Abdul Karim Aljufri Ajak Warga Jaga Pemilu Damai

Menurutnya, jumlah peserta rata – rata di setiap titik mencapai 300 hingga 400 orang dengan target sehari 4 sampai 6 titik.

“Kalo hari ini 4 titik berarti kurang lebih sampai 1600 sampai 2000 lah dan ini di titik saya ya, di titik lainnya juga ada. Jadi target kita itu 200 titik se-Kota Tangerang sampai sebelum tanggal 26 dan dalam sehari itu Andra Soni bersosialisasi di 30 titik,” ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, program yang dibawa Andra Soni dalam pencalonannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tidak muluk – muluk, justru lebih banyak akan menggali dari bawah harapan masyarakat.

Lihat juga: Bertemu Presiden Jokowi, Prabowo Laporkan Hasil Kunjungan di Eropa

“Persoalan masyarakat kan hal-hal yang teknis, kaitan dengan kesehatan, pelayanan publik, pembangunan, infrastruktur dan manajemen yang lebih fokus terhadap proses. Lebih melihat dan mendengar dari bawah sehingga program ke atas itu mengikuti dari keinginan masyarakat di bawah,” Tandasnya.

Sebagai informasi, dengan adanya program menyapa warga masyarakat Kota Tangerang Turidi mengaku akan melakukan silaturahmi kepada komunitas – komunitas, serta relawan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close