Bimata

AKA Silaturahmi ke Kediaman Mantan Bupati Buol: Saya Bantu Nanti Ikut Kampanye

BIMATA.ID, Sulteng – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Abdul Karim Aljufri, mendatangi rumah kediaman Abdul Karim Hanggi, mantan Bupati Buol periode 2002-2007, Kamis (8/8/2024) siang.

Abdul Karim Hanggi sendiri diketahui sebelumnya, menjabat sebagai Pejabat (PJ) Bupati Buol periode 2000-2002, sebelum jabat Bupati Buol secara definitif 2002-2007.

Kedatangan Abdul Karim Aljufri bersama Anak dan istri Ina Karisma Pratiwi, disambut dengan penuh keramahan oleh keluarga besar Abdul Karim Hanggi.

Kedatangan ini pula sebagai bentuk silaturahmi serta memohon doa, restu, kepada orang tua yang dituakan masyarakat kabupaten Buol.

Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, bentuk dukungan doa, begitu kuat yang diberikan mantan Bupati Buol tersebut, kepada Pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri sebagai Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, periode 2024-2029.

Lihat Juga: Prabowo Subianto Beri Semangat ke Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Abdul Karim Hanggi, kepada awak ini menyampaikan, kedatangan Abdul Karim Aljufri ke kediamannya, merupakan surprise bagi dirinya beserta keluarga.

Hal ini tentu memberi semangat kembali kepada sosok anak muda di Sulawesi Tengah, khususnya bagi masyarakat Buol, bahwa ada anak muda memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.

“Alhamdulillah, ini merupakan surprise bagi saya dan keluarga. Diingatan masyarakat Buol ada tiga nantinya. Ada Abdul Karim Hanggi, Abdul Karim Bou dan terakhir Abdul Karim Aljufri,’ katanya kepada Filesulawesi.com, Kamis (8/8/2024) siang.

Kemudian, ia mengharapkan nantinya, sosok pemimpin yang terpilih di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng, bisa menyelesaikan berbagai persoalan, netral dalam mengambil kebijakan, dan tentunya tetap satu kesatuan dalam bingkai perbedaan yang ada.

“Kita berharap, yang jadi gubernur betul-betul bisa netral, bisa mimpin Sulawesi Tengah dengan bagus. Sulawesi Tengah itu rame berbagai perbedaan, tetap satu kesatuan,” sambung Abdul Karim Hanggi didampingi istri tercinta.

“Kalau masuk masa kampanye, datang kembali, saya bantu nanti ikut kampanye,” tutupnya

Simak Juga: Uji Coba Program Makanan Bergizi Prabowo, 20 Sekolah di Sukabumi Terima Manfaatnya

Exit mobile version