Bimata

Abdul Karim Aljufri “Tendang” Pengangguran dan Jalan Rusak di Deklarasi Beramal AA-AKA

BIMATA.ID, Sulteng – Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Abdul Karim Aljufri (AKA), melakukan aksi simbolis yang menarik perhatian publik pada 12 Agustus 2024.

Di atas panggung Deklarasi Beramal yang digelar oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA-AKA), di Lapangan Emanuel, Kota Palu, AKA melakukan tendangan simbolis yang menggambarkan komitmennya untuk mengatasi dua masalah besar di Sulawesi Tengah: pengangguran dan jalan rusak. 

Dengan penuh semangat, AKA menendang sebuah objek yang melambangkan masalah-masalah tersebut, diiringi sorak-sorai dari para pendukung yang memadati lapangan. Aksi ini bukan sekadar atraksi panggung, tetapi juga menjadi pernyataan tegas dari pasangan AA-AKA tentang komitmennya untuk membawa perubahan nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah. Keyakinan Abdul Karim Aljufri untuk mengatasi masalah-masalah ini tidak lepas dari dukungan kuat yang ia terima. 

Baca Juga: Sidang Kabinet Perdana di IKN, Prabowo Hadir Sebagai Presiden Terpilih 2024-2029

Sebagai calon Wakil Gubernur, pencalonannya adalah hasil dari perintah langsung presiden terpilih, Prabowo Subianto. 

“Segala urusan di Sulawesi Tengah, Pak Prabowo akan ikut terlibat, Pak Prabowo akan ikut mendukung,” tegas Abdul Karim Aljufri. 

AKA juga menekankan bahwa pasangan yang ia dampingi, Ahmad Ali, bukanlah sosok yang biasa. Sebagai tokoh nasional dengan jaringan yang luas di Jakarta, Ahmad Ali memiliki pengaruh yang kuat di berbagai lini politik. 

“Ahmad Ali adalah tokoh nasional yang prestasinya diakui. Tidak ada satu pun partai politik di tingkat nasional yang tidak mengenal namanya ketika berbicara tentang politik,” ujar AKA, penuh keyakinan. 

Juara dunia pencak silat dua kali ini percaya bahwa dengan jaringan yang luas dan dukungan dari pusat, visi dan misi pasangan AA-AKA akan mudah diwujudkan. “Dengan semua jaringan yang dimiliki oleh Ahmad Ali, apapun yang menjadi visi dan misi pasangan Beramal akan mudah untuk dilakukan, termasuk menuntaskan pengangguran dan memperbaiki jalan rusak,” lanjut AKA. 

Selain fokus pada masalah infrastruktur dan lapangan kerja, AKA juga menyampaikan program-program yang berpihak pada generasi muda. 

Ia menekankan pentingnya menciptakan sentra kreativitas bagi anak muda di Sulawesi Tengah. Pasangan Beramal, menurut AKA, tidak hanya berbicara tentang keberpihakan kepada anak muda, tetapi juga mewujudkannya dalam tindakan nyata.

Salah satu buktinya adalah pemilihan AKA sebagai calon Wakil Gubernur, yang merupakan representasi dari semangat dan aspirasi kaum muda. Dengan visi yang jelas dan aksi yang berani,

AKA dan Ahmad Ali berkomitmen untuk membawa Sulawesi Tengah ke arah yang lebih baik. Aksi simbolis AKA di konser tersebut bukan hanya sekadar tontonan, tetapi juga janji kepada masyarakat bahwa perubahan itu nyata dan akan segera terwujud.

Simak Juga: Prabowo Sebut Suasana IKN Baik: Saya Optimistis, Pakar akan Dikerahkan

Exit mobile version