Bimata

Tokoh Muda NU Boyolali Dokter Fauzan Resmi Jadi Kader Gerindra

BIMATA.ID, Boyolali – Tokoh muda dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU) Boyolali, drg Fauzan Arif Munandar atau Mas Dokter, resmi menjadi kader Partai Gerindra setelah menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) parpol tersebut, Jumat (19/7/2024).

Fauzan menerima KTA di Kantor DPC Partai Gerindra Boyolali. Mas Dokter datang ke Kantor DPC Partai Gerindra didampingi beberapa sukarelawan pendukungnya sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan mereka disambut Ketua DPC Partai Gerindra Boyolali, Azis Aminudin.

Perwakilan Tim Pengarah Mas Dokter Fauzan, Muhammad Ismail, menyampaikan kedatangan Fauzan ke kantor DPC Gerindra untuk menerima KTA. Sehingga, per Jumat ini, Fauzan resmi menjadi anggota atau kader Partai Gerindra Boyolali.

Baca Juga: Riza Patria: Gerindra Masih Dukung RK Maju di Pilgub Jakarta

Ditanya apakah hal tersebut sebagai langkah agar Fauzan bisa memperoleh rekomendasi maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati (cabup-cawabup) di Pilkada Boyolali 2024, Ismail menampik.

“Kalau soal calon atau rekomendasi DPP, Master (Mas Dokter) tunduk dan patuh kebijakan partai. Master jatuh pilihan pada Gerindra karena platform ini dinilai bisa memajukan petani, UMKM, dan kaum muda,” ujar dia kepada Solopos.com, Jumat sore.

Sementara itu, berdasarkan keterangan pers tertulis yang diterima Solopos.com, Fauzan berterima kasih atas sambutan hangat dari Partai Gerindra kepadanya. “Saya siap berkontribusi untuk memperkuat Gerindra dan bersama-sama mewujudkan visi-misi partai ke depan,” ungkap Fauzan.

Selain itu, Aziz Aminudin juga menyambut baik dan gembira kedatangan tokoh muda drg Fauzan sebagai kader Partai Gerindra. “Masuknya tokoh muda seperti drg Fauzan akan membuat Gerindra makin besar dan maju,” kata dia.

Sebelum Fauzan, Partai Gerindra Boyolali juga mendapat dua anggota baru yang tak bisa dibilang kaleng-kaleng. Keduanya yakni mantan kader PDIP Sumarno Lindu dan mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boyolali Siswadi Sapto Harjono.

KTA Partai Gerindra untuk kedua anggota baru itu diserahkan di Kantor DPC Partai Gerindra Boyolali, Selasa (14/5/2024). Penyerahan KTA tersebut dilakukan Ketua DPC Partai Gerindra Boyolali, Aziz Aminudin, di depan ratusan kader.

“Alhamdulillah, jadi beliau [Sumarno Lindu dan Siswadi Sapto Harjono] mulai membantu Gerindra kisaran empat bulan atau bahkan enam bulan yang lalu karena resah dengan kondisi di Boyolali. Mereka kami sambut dengan antusias,” ujar Aziz, kala itu.

Diketahui, kedua tokoh yang menjadi anggota baru Partai Gerindra Boyolali tersebut memiliki basis massa yang tidak sedikit. Karenanya Aziz mengaku bersyukur dengan masuknya Sumarno Lindu dan Siswadi Sapto Harjono. “Kami berharap melalui tokoh mana pun dan partai mana pun, tolong mari sama-sama melakukan perubahan,” tutup dia.

Simak Juga: Sandiaga Uno Beri Saran ke Prabowo Untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Asing Ke RI

Exit mobile version