BeritaPeristiwaPolitikRegional

Terima SK dari DPP Gerindra, M Yamin Maju di Pilwali Banjarmasin 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah memutuskan siapa yang bakal diusung dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Banjarmasin 2024.

Oleh karena itu, pada Rabu (10/07/2024), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Banjarmasin, M Yamin mengaku dipanggil untuk menghadap ke kantor DPP Gerindra di Jakarta.

“Saya dipanggil ke pusat untuk menerima SK (surat keputusan) rekomendasi sebagai bakal calon Wali Kota Banjarmasin,” kata Yamin, pada Kamis (11/07/2024).

Diketahui, Surat dengan nomor 06-0046/TGS/PILKADA/DPP-GERINDRA/2024 tersebut ditandatangani Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Ahmad Muzani yang diserahkan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Gerindra Kalimantan, Muhammad Rendy.

“Kami diminta untuk segera menyusun strategi pemenangan. Kerja-kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas,” terangnya.

Sebagai informasi, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kemarin, Gerindra sendiri meraih lima kursi DPRD Banjarmasin. Artinya, butuh empat kursi lagi untuk memenuhi ambang batas minimal.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close