BeritaPeristiwaPolitikRegional

Sudaryono Disapa Menantu Habib Luthfi Saat Hadiri Acara Sholawat Akbar di Semarang

BIMATA.ID, Semarang – Menantu Habib Luthfi Bin Yahya, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, menghadiri sholawat akbar yang digelar oleh Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Semarang. Dalam acara itu, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf sempat menyapa semua yang hadir termasuk Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah (Jateng), Sudaryono.

“Beliau yang kita hormati, Mas Sudaryono beserta staf dan pecinta-pecinta beliau. Sengaja saya tidak memanggil beliau, Pak Sudaryono, karena masih muda, ganteng, dan berwibawa,” kata Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dalam keterangan yang diterima, Kamis (3/7/2024).

Mengenai hal itu, Sudaryono lantas membalas sapaan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf. Dia sempat membungkukkan badan kepada Habib Ali Zainal Abidin Assegaf.

Baca juga: Bakal Jadi Kekuatan Besar di Pilgub Sulsel, Gerindra Ajak Pengusung Prabowo Bersatu

Habib Bidin mengaku akan memanggil Sudaryono dengan sebutan bapak apabila kelak ‘naik pangkat’ menjadi Gubernur Jateng. Sebagai informasi, Sudaryono belakangan jadi salah satu kandidat cagub Jateng yang dipertimbangkan.

“Nanti kalau sudah munggah pangkat, saya panggil Pak Sudaryono. Saiki sik Mas Sudaryono (sekarang masih Mas Sudaryono),” ujarnya.

Sekedar informasi, acara itu ramai turut dihadiri pengikut Majelis Az-Zahir dari berbagai daerah di Jateng.

Lihat juga: Sudah Punya Cagub Jakarta Pilihan, Prabowo Siap Beri Kejutan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close