BeritaPeristiwaPolitikRegional

Soal Pencalonannya di Pilwalkot Tangsel, Riza Patria: Sebagai Kader Partai Saya Patuh, Taat, Nurut, Ikut Perintah

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria, merespons soal pencalonan dirinya di Pemilihan WaliKota Tangerang Selatan (Pilwalkot Tangsel) yang berpasangan dengan komika, Marshel Widianto.

“Sebagai kader partai saya patuh, taat, nurut, ikut perintah partai,” kata Riza saat ditemui di kantor Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa atau DPW PKB Jakarta, pada Minggu, (21/07/2024).

Menurutnya, Ia akan mengemban, dan menjalani amanah dari Partai Gerindra itu. Serta, optimistis dapat memenangkan Pilwalkot Tangsel bersama Marshel.

Baca juga: Rayakan HUT ke-16, Tidar Sosialisasikan Program Prabowo Gibran

“Yang diperintahkan partai, kami laksanakan sebaik mungkin dengan tulus, ikhlas, dan dengan kerja yang baik. Insyaallah dimenangkan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Riza akan berbagi tugas dengan Marshel selama pencalonan mereka di Pilwalkot Tangsel. Akan tetapi, Ia enggan membeberkan secara rinci pembagian tugas tersebut.

“Ya, bagi-bagi tugas ya,” jelasnya.

Lihat juga: Sudaryono Diangkat Jadi Wamentan, Prabowo Segera Putuskan Kandidat Gerindra di Jawa Tengah

Untuk diketahui, Gerindra yang telah mengusung Riza – Marshel di Pilwalkot Tangsel. Adapun, tiga partai lain yang telah memberikan dukungan, yakni seperti Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close