Bimata

Soal Marshel Maju Pilwalkot Tangsel, Gerindra: Jangan Pandang Remeh Komika Kritis

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Habiburokhman, mengungkapkan rekam jejak duet Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto yang maju Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangerang Selatan (Tangsel).

Habiburokhman menjelaskan, bahwa pertimbangan sosok Marshel yang dinilai sebagai komika kritis.

“Ya kan ada Pak Riza Patria kita tahu rekam jejak beliau di sini dua periode, kemudian wagub, sebelumnya juga sebagai aktivis di berbagai organisasi ya bagus ya,” kata Habiburokhman di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/07/2024).

Baca juga: Menparekraf Dapat Arahan Jokowi Untuk Era Prabowo, Sandiaga Uno: Mendatangkan Event Olahraga Berkualitas

Menurutnya, jangan memandang sebelah mata seorang Marshel. Ia menyebut Marshel kerap mengkritik pemerintah dengan pandangannya.

“Pak Marshel juga seorang seniman ya kita tidak boleh memandang remeh seniman ini apalagi beliau juga komika yang kerap kritis. Kalau orang kritis terhadap pemerintah itu kan dia tahu hal-hal apa yang perlu diperbaiki ketika memegang kekuasaan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, duet Ariza Patria, dan Marshel Widianto sudah mendapat dukungan dari partai-partai lain di Pilwalkot Tangsel.

Lihat juga: Hadiri Rapat di Istana Kepresidenan, Prabowo Tunjukkan Dirinya Sehat di Depan Wartawan

“Bukan cuma komunikasi, kita sudah pegang beberapa rekomendasi dari partai politik,” kata Sufmi Dasco Ahmad di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, pada Senin (08/07/2024).

Exit mobile version