BeritaPolitikRegional

Soal Isu Gerindra Dukung Sudirman Di Pilgub, Prabowo Mania 08: Jangan Kesana

BIMATA.ID, Sulsel – Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer angkat bicara mengenai isu dukungan Partai Gerindra kepada Andi Sudirman Sulaiman (ASS) di Pilgub Sulsel, 27 November mendatang.

Menurut Noel, sapaan Immanuel Ebenezer, isu dukungan Partai Gerindra kepada Sudirman yang menyandang status petahana di Pilgub Sulsel, masih sebatas klaim. Belum ada dukungan resmi.

“Ya nggak apa-apa namanya klaim, jangan – jangan dia (Sudirman) bukan didukung Gerindra. Namanya klaim boleh dong,” kata Noel kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Senin, 29 Juli 2024.

Lihat Juga: Dalam Wujudkan Indonesia Maju, BePro Siap Dukung Kepala Daerah yang Satu Visi Dengan Prabowo

Noel mengaku, Prabowo Mania 08 telah mantap mendukung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel. Dia pun akan melaporkan langsung kepada Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, mengenai dukungannya tersebut.

“Yang pasti saya akan mengkomunikasikan beliau (Danny Pomanto) ke Prabowo, agar jangan sampai Prabowo salah ngambil pilihan. Itu yang pasti, saya akan mengkomunikasikan ini ke Pak Prabowo terkait sosok beliau (Danny Pomanto),” katanya.

Maka dari itu, Noel berharap, Prabowo Subianto tidak salah pilih dalam memberikan dukungan Gerindra di Pilgub Sulsel. Sebab akan berdampak terhadap elektoralnya ke depan.

“Makanya kita kasih penjelasan ke Prabowo jangan sampai salah pilih, karena ini terkait masa depan Sulsel dan masa depan elektoral Pak Prabowo nanti. Jangan sampai ngecewain orang. Apalagi Pak Wali Kota ini punya basis grass root yang militan, ini Jokowi-nya Makassar nih,” kata Noel.

Noel juga berharap, dukungan Partai Gerindra di Pilgub Sulsel dapat dipertimbangkan secara matang.

“Yah mudah-mudahan jangan ke sana (ke Sudirman Sulaiman). Mudah-mudahan ke beliau (Danny Pomanto). Prabowo Mania tidak akan ragu mendukung bulat pak Danny Pomanto untuk maju gubernur Sulsel,” imbuhnya.

Simak Juga: Legislator Gerindra Kawal Aspirasi Warga Hingga Terealisasi di Wlahar Brebes

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close