BeritaPeristiwaPolitikRegional

Silaturahmi ke Tapanuli Selatan, Legislator Gerindra Serap Aspirasi Masyarakat

BIMATA.ID, Tapanuli Selatan – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra yang sekaligus Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut), Gus Irawan Pasaribu bersilaturahmi dengan warga Tapanuli Selatan.

Diketahui, Gus Irawan menemui warga secara langsung dari rumah ke rumah untuk menyerap aspirasi juga memahami kondisi masyarakat secara langsung.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan bersilaturahmi bersama umak-umak di Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan,” ujar Gus Irawan Pasaribu dalam keterangan tertulis, pada Selasa (30/07/2024).

Baca juga: Gerindra Ternate Pilih Kandidat Pilkada Berdasarkan Koalisi Prabowo-Gibran

Terkait hal itu, Ia mengungkapkan bertemu, dan berbincang dengan warga setempat memberikan energi baru baginya.

“Melihat senyum dan tawa umak-umak ini adalah tambahan energi baru untuk terus bergerak dan berbuat di tengah-tengah masyarakat demi membangkitkan kembali Kabupaten Tapanuli Selatan yang kita cintai,” ungkapnya.

Selain itu hal ini, sambungnya, merawat silaturahmi adalah bagian dari merawat kebahagiaan.

Lihat juga: Usai Melakukan Pertemuan di Turki, Prabowo Diantar Langsung ke Mobil oleh Erdoğan

Maka dari itu, Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap semangat, menjaga kesehatan, ketertiban, dan keamanan. Dengan pendekatan yang humanis dan dekat dengan masyarakat. Serta, Gus Irawan juga berharap dapat terus mempererat hubungan dengan warga dan berkontribusi positif bagi Tapanuli Selatan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close