BeritaPeristiwaRegional

Seorang Siswa di SMA di Klaten Meninggal Usai Diceburin dan Tersetrum Saat Perayaan Ultah

BIMATA.ID, Klaten – Seorang siswa yang juga Ketua OSIS SMAN 1 Cawas, Klaten, meninggal dunia akibat tersetrum di kolam sekolah setempat, pada Senin (08/07/2024) sore.

Diketahui, kejadian itu, diduga dari seorang siswa yang sedang berulang tahun yang diceburkan ke kolam, hingga tersetrum saat berpegangan pada kabel listrik.

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. yang berasal dari Desa/Kecamatan Cawas, yang tengah merayakan ulang tahun (ultah), dan diceburkan ke kolam, korban berpegangan pada kabel, dan tersetrum.

Baca juga: Ma’ruf Amin Harap Program Pengentasan Kemisikinan Terus Berlanjut di Pemerintahan Prabowo

Merespon hal itu, Camat Cawas, Moh Prihadi, membenarkan adanya seorang siswa SMAN 1 Cawas yang meninggal dunia di sekolah.

“Iya, informasinya seperti itu. Tapi kepastian penyebab meninggal yang sebenarnya masih menunggu penyelidikan dari polisi,” kata Camat Cawas, Moh Prihadi pada saat dimintai konfirmasi terkait peristiwa itu, pada Senin (08/07/2024).

Terkait hal itu, Kapolsek Cawas, Iptu Umar Mustofa menyampaikan, hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara.

Lihat juga: Prabowo Hadiri Rilis Jersey Olimpiade Paris 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close