BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Sekjen Gerindra Buka Suara Soal Presiden Jokowi Bertemu Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani merespons soal kabar pertemuan Ketua Umum (Ketum) Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pekan lalu.

“Pak Prabowo dengan Pak Jokowi bukan hanya seminggu sekali, tapi seminggu bisa beberapa kali,” kata Ahmad Muzani di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (16/07/2024).

Muzani mengatakan, bahwa keduanya memang kerap melakukan pertemuan. Ia juga menuturkan, topik obrolan Jokowi, dan Prabowo seputar permasalahan di tingkat nasional hingga internasional.

Baca juga: Prabowo : Pendidikan TNI Terbuka Bagi Pemuda Pemudi Papua Nugini

“Semua persoalan yang berkembang di masyarakat, semua masalah di tingkat nasional, dibicarakan bersama oleh Pak Prabowo dan Pak Jokowi termasuk beberapa perkembangan internasional juga dimonitor oleh kedua pemimpin itu,” ujarnya.

Sambungnya, Prabowo juga sempat bertemu di rumah dinas Menteri Pertahanan (Menhan) di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, pekan lalu. Namun, Ia tak membeberkan isi pembicaraannya.

“Ya makan malam, bicara tentang lauk, ikan, sumber protein ini, ikan kandungannya ini, untuk makan siang bergizi ini bagus, begitulah kira-kira,” ungkapnya.

Lihat juga: Momen Hangat Prabowo Antar Pulang PM Papua Nugini Usai Dikunjungi ke Kemhan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close