BeritaHukum

Satu Orang Meninggal Dunia akibat Baku Hantam di Jaksel

BIMATA.ID JAKARTA Dua orang pria berinisial HR (45) dan I (45) terlibat perkelahian di depan kedai minuman kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (18/7) kemarin. Akibatnya, salah satunya korban berinisial I tewas.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan keduanya memiliki hubungan saudara. Mereka diduga terlibat perkelahian dengan tangan kosong.

“Korban kalau kita lihat ada luka lebam di kepala, ada sobek di pelipis sebelah kiri,” ujar Widya Agustiono saat dikonfirmasi, Jumat (19/7/2024).

“Kalau penyebab meninggalnya kita belum tahu, karena setelah mereka berkelahi itu korban mau mengangkat becak motor yang bawa aqua galon, tiba-tiba dia terjatuh dan meninggal, seperti itu,” sambungnya.

Widya menjelaskan, perkelahian keduanya sempat membuat warga sekitar heboh. Kendati begitu, tak ada yang berani melerai mereka lantaran takut terlibat baku hantam.

“(Warga) sekitar melihat kejadian begitu ada khawatir dan melapor ke polisi, segera tak lama dari itu kita ke sana. Kita amankan (pelaku),” terangnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close