BeritaPeristiwaPolitikRegional

Saleh Nawawi Terima Surat Rekomendasi dari Gerindra Buat Maju di Pilkada Tanggamus 2024

BIMATA.ID, Tanggamus – Moh Saleh Nawawi telah resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanggamus 2024.

Terkait hal itu, penyerahan surat rekomendasi ini berlangsung di Kecamatan Pugung pada Kamis, (25/07/ 2024), yang turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri, serta Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, beserta jajaran kader partai lainnya.

Dalam sambutannya, Mukhlis Basri mengatakan, bahwa penyerahan surat rekomendasi merupakan tahap penting dalam proses pencalonan Moh Saleh Asnawi.

Baca juga: Soal PKS Ingin Gabung Koalisi, Airlangga Serahkan ke Prabowo

“Acara sore hari ini merupakan tahap demi tahap yang sudah kita lalui dalam rangka mengantarkan Bapak Haji Muhammad Saleh Asnawi menjadi Bupati Tanggamus. Proses ini dimulai dari penyerahan KTA Pak Haji Saleh Asnawi, kemudian dilanjutkan dengan deklarasi,” ujar Mukhlis Basri pada Kamis, (25/07/2024)

Kemudian, Ia juga menekankan, bahwa rekomendasi partai merupakan dukungan administratif yang sangat penting. Serta, akan adanya dukungan dari beberapa partai lain seperti PDIP, Nasdem, dan Golkar.

“Kami, jajaran Partai Gerindra, siap berjuang untuk memenangkan Bapak Haji Muhammad Saleh Asnawi. Gerakan bawah tanah kami sudah berjalan sejak deklarasi di Islamic Center Tanggamus,” ungkapnya.

Lihat juga: Prabowo: Pertanian Bisa Tentukan Nasib Indonesia di Masa Depan

Sekedar informasi, acara serah terima surat rekomendasi ini menandai langkah penting dalam persiapan Partai Gerindra menghadapi Pilkada Tanggamus dan menunjukkan komitmen partai untuk mendukung calon yang akan membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close