BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Relawan Jokowi dan Prabowo Dukung Duet Andra-Dimyati Maju Pilgub Banten

BIMATA.ID, Banten- Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus masif mendukung kemenangan Andra Soni–Akhmad Dimyati Natakusumah di setiap kecamatan. Dukungan tersebut dilakukan di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang.

RJBBP ingin memastikan kedua pasangan Andra Soni dengan Dimyati Natahkusumah agar menang telak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024 yang sesuai keinginan dari Presiden Jokowi dan Prabowo.

Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten Yusuf Reza Soleman yang kerap disebut Yures membenarkan Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo menginginkan yang menjadi Gubernur Banten yaitu Andra Soni.

Menurut kedua Presiden Indonesia terpilih itu, Andra Soni sudah layak memimpin Provinsi Banten.

Terlebih, Andra sangat peduli terhadap masyarakat kecil dibawah.

Dikatakkan Yures, dengan arahan dari Presiden Jokowi dan Prabowo tentu, banyak simpatisan dan relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten yang menyatakan dukungan terhadap Andra Soni dan Dimyati Natahkusumah calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

Yures menambahkan, dukungan terus massif langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju Gubernur dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan.

“Banyak kader-kader dan simpatisan pendukung Jokowi Bergerak Bersama Prabowo tingkat kecamatan-kecamatan di Banten menyatakan dukungan dan secara sukarela. Mereka siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten sekali putaran,” kata Yures dalam keterangannya, Rabu (10/7/2024)

Yures juga mengungkapkan dukungan dilakukan di 104 posko Kecamatan-kecamagan yang akan menjadi tempat kemenangan di Banten.

Menurut Yures, para relawan terus menghimpun kekuatan dan konsolidasi di akar rumput terutama di kantong-kanntong lawan untuk menangkan Andra Soni dan Dimyati sebagai calon Gubernur Banten.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close