BeritaPolitikRegional

Projo Beri Dukungan Pasangan Rudy Mas’ud – Seno Aji di Pilgub Kaltim 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Relawan Pro Jokowi (Projo) telah mengumumkan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan didukung pada gelombang IV.

Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Projo, Roy Abimanyu menyampaikan, bahwa salah satunya, Projo menjatuhkan dukungan terhadap pasangan Rudi Mas’ud, dan Seno Aji untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur (Kaltim) 2024.

“Pertama, Bapak Rudy Mas’ud, calon Gubernur Kalimantan Timur. Beliau adalah anggota DPR RI 2019-2024 sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur. Pak Rudy akan didampingi oleh bapak Seno Aji, dari Partai Gerindra,” kata Ketua Desk Pilkada Projo, Roy Abimanyu di kantornya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/07/2024).

Baca juga: Rayakan HUT ke-16, Tidar Sosialisasikan Program Prabowo Gibran

Menurutnya, pihaknya dalam menentukan cakada masih terus berjalan dan diwarnai dengan berbagai diskusi. Mulai dari beradu strategi, berbagi sinergi, dan tentunya saling menguji komitmen kebangsaan.

Tak hanya itu, Projo juga menyampaikan bahwa pihaknya menemukan temuan menarik di lapangan, antara lain kekompakan sejumlah elite politik daerah melakukan berbagai manuver politik.

“Yang lebih menyibukkan diri mendegradasi Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka,” tuturnya.

Lihat juga: Sandiaga Uno Beri Saran ke Prabowo Untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Asing Ke RI

Sehingga, Projo berharap, dengan para cakada yang didukung ini mampu untuk benar-benar memikirkan kebutuhan konkrit rakyat, dibandingkan pada oknum-oknum politisi yang menyebar konten negatif, dan disinformasi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close