Bimata

Prabowo Restui YSK Maju Pilgub Sulut

BIMATA.ID, Manado – Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Utara 2024.

YSK selain mendapatkan Surat Keputusan maju sebagai Balon Gubernur Sulut, juga diberikan mandat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut menggantikan Conny Rumondor.

Pasca mendapatkan Surat keputusan sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut dan Balon Gubernur di Pilkada Sulut 2024, YSK menggelar coffe morning dengan insan pers yang ada di daerah nyiur melambai.

Dalam kegiatan ini, YSK selain memperkenalkan diri, juga berharap insan pers di Sulut dapat memberikan edukasi dan pemaham politik jelang Pilkada.

Dikesempatan ini, dia juga menyampaikan program untuk membangun Sulut dalam berbagai aspek baik Pendidikan, Pertanian, Perikanan dan lain – lain demi mensejahterakan masyarakat.

Dia berharap, media dapat memberikan informasi yang mengedukasi dan memberikan pemahaman politik kepada masyarakat, agar masyarakat tidak digiring kearah berita – berita yang menjelekkan atau saling menjatuhkan antara sesama Balon lain, apalagi berita hoax.

“Lebih baik bertarung secara kesatria lewat adu program, bukan saling menjatuhkan”, harapnya.

 

Exit mobile version