BeritaNasionalPolitikUmum

Prabowo-Jokowi Makin Sering Bertemu Jelang Peralihan Pemerintahan

BIMATA.ID, Jakarta- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengklaim pertemuan yang dilakukan antara Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), cukup sering terjadi jelang peralihan pemerintahan.

“Pak Prabowo dengan Pak Jokowi bukan hanya seminggu sekali, tapi seminggu bisa beberapa kali (bertemu),” ucap Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2024).

Namun, saat ditanyakan perihal isi pembicaraan keduanya, dirinya hanya menyatakan perbincangan seputar permasalahan di masyarakat, sebagai bekal Prabowo untuk melanjutkan estafet pemerintahan.

“(Pembicaraan mengenai) semua persoalan yang berkembang di masyarakat, semua masalah di tingkat nasional dibicarakan bersama oleh pak Prabowo dan Jokowi, termasuk beberapa perkembangan internasional juga dimonitor oleh kedua pemimpin itu,” ujarnya.

Saat ditanya lebih lanjut, apakah keduanya juga baru saja bertemu pada Kamis (11/7/2024) lalu, ia hanya tersenyum. “Saya tidak mengikuti detail waktunya dan jamnya,” tegasnya.

Bahkan soal dirinya bertemu dengan Prabowo pekan lalu di rumah dinas Menteri Pertahanan, di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Muzani enggan membeberkan isi perbincangan.

“Makan malam, bicara tentang lauk, ikan, sumber protein ini, ikan kandungannya ini, untuk makan siang bergizi ini bagus, begitulah kira-kira,” tutur dia.

Diketahui, Jokowi akan berakhir masa jabatannya pada Oktober 2024. Sementara Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih akan dilantik pada 20 Oktober.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close