BeritaNasional

Prabowo Beri Hormat Saat Jokowi Menyapa Dalam Ultah Bhayangkara ke 78

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga sekaligus presiden terpilih yaitu Prabowo Subianto berdiri dan memberikan hormat saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapanya saat memberikan amanat selaku inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (1/7/2024).

Presiden Jokowi awalnya menyapa Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dan Ibu yang hadir.

Baca Juga : Warga hingga Pejabat Kirim Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

Lalu, Ibu Negara ke-4 Ibu Sinta Nuriah dan Wapres ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla.

“Yang saya hormati Presiden terpilih RI Bapak Prabowo Subianto,” kata Jokowi, Selasa (02/07/2024).

Saat disapa oleh Jokowi, Prabowo yang duduk di bangku para undangan lantas berdiri dan memberikan hormat. Kemudian, duduk kembali.

Jokowi pernah mengenalkan Prabowo sebagai suksesornya kepada tamu-tamu internasional saat membuka World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua, Bali pada 20 Mei 2024.

Simak Juga : Momen Jokowi Sapa Prabowo Sebagai Presiden Terpilih di HUT Bhayangkara

Menggunakan bahasa Inggris, Jokowi menyebut bahwa Prabowo yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan bakal melanjutkan komitmen Indonesia terhadap pengelolaan air.

“Sehubungan dengan kelanjutannya pada bulan Oktober masa jabatan saya sebagai presiden akan berakhir. Dan pada kesempatan yang baik ini izinkan saya memperkenalkan Presiden Terpilih Indonesia Bapak Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close