BeritaHeadlineNasionalPeristiwaPolitikUmum
Populer

PKS ke Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ahmad Syaikhu: Ajak-ajaklah!

BIMATA.ID, Jakarta- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengungkap keinginannya untuk diajak ke dalam kabinet pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal ini disampaikan langsung oleh Syaikhu di depan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat sama-sama hadir dalam acara Harlah ke-26 dan Mukernas PKB.

“Saya kira Untuk Pak Dasco khususnya dan Gerindra ajak-ajaklah PKS. Jangan cuma sekedar ngajak NasDem dan PKB,” ujar Ahmad Syaikhu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Selasa, 23 Juli 2024.

Ia mengaku khawatir ditinggal partai politik seperjuangan dalam Koalisi Perubahan. Terlebih ia melihat dalam acara ini, tempat duduknya berjauhan dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

BACA JUGA: Pengusaha Yakin Prabowo Tak Tinggal UMKM Dalam Makan Bergizi Gratis

“Makanya tempat duduk saya dipisahkan sebelah sana,” jelasnya.

Lebih lanjut, Syaikhu menekankan membangun Indonesia tidak bisa dilakukan oleh seorang diri. Dibutuhkan kerja sama antara partai politik.

“Untuk mewujudkan sebuah peradaban besar Sangat tidak mungkin dilakukan oleh seorang diri Dan begitu juga tidak mungkin oleh partai satu partai saja,” tandasnya.

BACA JUGA: Prabowo: Pertanian Bisa Tentukan Nasib Indonesia di Masa Depan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close