BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Muhaimin Iskandar Sambut Baik Tawaran PKB Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar menyambut baik ajakan ketua harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco untuk masuk ke pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

“Saya, apalagi PKB menyambut baik ajakan (Ketua Harian DPP Partai Gerindra) Pak Dasco sebagai bagian dari penghargaan kebersamaan,” ungkap Muhaimin saat ditemui pasca agenda harlah PKB pada Selasa 23 Juli 2024.

Menurut politisi yang akrab disapa Cak Imin ini, ajakan juga merupakan bentuk penghargaan dan kebersamaan antara Gerindra dan juga PKB.

BACA JUGA: PPP Bakal Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa tantangan bangsa Indonesia di saat ini sudah semakin sulit kondisinya. Sehingga tidak ada cara lain selain bahu membahu bersama membangun Indonesia, baik bagi partai yang berada di luar maupun di dalam pemerintahan..

“Tidak ada jalan lain, kita harus bahu-membahu,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengajak PKB bergabung dengan pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran). Terlebih, PKB dan Gerindra memiliki hubungan dekat sebelum Pilpres 2024.

BACA JUGA: Prabowo Restui Dr H.Aminuddin Bertarung di Pilwali Probolinggo 2024

“Kita adalah cinta lama, kami tunggu PKB Untuk masuk dalam pemerintahan bersama dengan kami,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Dasco menilai Muhaimin Iskandar tidak dapat diragukan lagi dalam memimpin PKB. Saat ini, PKB telah berkembang pesat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close