BeritaRegional

Legislator Gerindra Kawal Aspirasi Warga Hingga Terealisasi di Wlahar Brebes

BIMATA.ID, Brebes – Upaya peningkatan infrastruktur di Desa Wlahar mendapatkan dorongan signifikan dengan adanya proyek betonisasi jalan yang menjadi aspirasi dari  Wurja Castro, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Brebes, dan Mohamad Hekal, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Mohamad Hekal juga mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya proyek ini.

“Alhamdulillah, Partai Gerindra selalu berkarya untuk masyarakat. Ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di wilayah Brebes,” kata Hekal, Selasa (30/07/2024).

Baca Juga : Faisal Basri Yakin Prabowo Tak Akan Salah Menunjuk Menteri Keuangan

Proses betonisasi ini diharapkan selesai dalam beberapa bulan ke depan dan dapat memberikan dampak langsung terhadap kualitas hidup warga Desa Wlahar.

Peningkatan akses jalan ini diharapkan tidak hanya memudahkan mobilitas warga tetapi juga membuka peluang ekonomi baru, seperti peningkatan usaha lokal dan akses pasar yang lebih baik.

Selanjutnya menurut,  Wurja Castro, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Brebes bahwa keberhasilan proyek ini juga mendapat sambutan positif dari warga Desa Wlahar yang merasa sangat terbantu dengan adanya perbaikan jalan.

“warga sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Gerindra melalui legislatifnya. Semoga proyek ini membawa berkah dan manfaat yang besar bagi warga desai,” ungkapnya.

Wurja Castro juga menyampaikan bahwa betonisasi ini merupakan bentuk nyata perhatian Partai Gerindra terhadap kebutuhan masyarakat desa.

“Proyek ini sangat penting untuk mendukung aktivitas ekonomi dan mobilitas warga. Dengan infrastruktur yang lebih baik, diharapkan kehidupan masyarakat bisa lebih sejahtera,” ujarnya.

Simak Juga : Bertemu Presiden Komite Olimpiade Paris, Prabowo Disambut dengan Sapaan Presiden Terpilih

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close