BeritaPeristiwa

Kapolrestro Jaktim : Amankan Tawuran, Anggota Samapta Terluka Bagian Vitalnya

BIMATA.ID Jakarta – Anggota Samapta Polres Metro Jakarta Timur Bripda Kelvin mengalami luka di bagian Vitalnya akibat serangan batu saat mencoba menghentikan keributan antara warga RW 01 dan RW 02 di wilayah Basuki Rahmat (Bassura), Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Selasa kemaren.(9/07/24)

” Anggota kami saat ini masih di rawat secara intensif di RS Polri Kramatjati akibat mengamankan tawuran yang terjadi beberapa waktu lalu di Bassura.” Ungkap Kapolres Metro Jaktim Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dikonfirmasi Senin (15/07/24).

Bripda Kelvin harus menjalani operasi di bagian vital nya karena terdapat cairan di bagian kantung testisnya.

” Hasil diagnosa Dokter RS Polri yang bersangkutan harus menjalani operasi di bagian vitalnya karena lemparan benda keras yang menyebabkan adanya cairan di bagian kantung testisnya.” Jelas Nicolas.

Kapolres menjelaskan, Bripda Kelvin yang tergabung dalam Tim TP3 Polres Metro Jakarta Timur awalnya pada saat itu mendapatkan laporan masyarakat bahwa terjadi tawuran warga di jl. Basuki Rahmat (Bassura).

” Tim TP3 saat itu menerima laporan dari masyarakat adanya tawuran di Bassura.” Jelasnya.

” Selanjutnya tim melakukan upaya dan himbauan agar warga yang tawuran untuk membubarkan diri namun tidak diindahkan dan tetap melakukan lemparan batu dan petasan sehingga ada batu yang mengenai salah satu anggota atas nama Bripda Kelvin Ripayandi dibagian alat kelamin. ” Tambah Kapolres.

Dan kemudian anggota tersebut dievakuasi dan dibawa ke RS Polri oleh Tim Dokkes Polres Jakarta Timur untuk mendapatkan tindakan medis.

Untuk saat ini kondisi Bripda Kelvin sudah mulai membaik dan harus menjalani perawatan serta penanganan medis secara intensif.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close