BeritaNasional

Kapolda Metro Jaya Beri Penghargaan 14 Personel Peraih Medali Karate Kapolri Cup 2024

BIMATA.ID Jakarta – Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada para personel yang sudah menorehkan prestasi di Kejuaraan Nasional Karate Kapolri Cup 2024. Total ada 14 personel yang menyabet penghargaan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto mengalungkan langsung medali kepada 3 Perwakilan penerima penghargaan saat apel Pamen Satker di lapangan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pagi tadi. Rabu (31/7/2024).

Karyoto mengatakan penghargaan ini sebagai wujud penerapan sistem reward and punishment secara konsisten di lingkungan Kepolisian.

“Saya harapkan dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polda Metro Jaya untuk mengangkat nama baik Polda Metro Jaya melalui prestasi dalam turnamen kejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional” Ujar Karyoto

Diapun meminta agar personel yang berprestasi dapat menularkan ilmu beladirinya kepada seluruh Personel Polda Metro Jaya guna menjadi bekal untuk melindungi diri dari bahaya dalam menghadapi tugas sehari-hari.

“Pak Karo SDM tolong nanti dijadikan program, rekan-rekan yang berprestasi inilah yang menjadi tenaga pengajar karena kita sebagai anggota Polri dilapangan sangat mungkin menemukan potensial bahaya dimana kita harus turun dan salah satu kemampuan yang harus kita miliki adalah beladiri.” Ungkapnya.

Selanjutnya Karyoto menekankan tentang pentingnya Kesehatan bagi seluruh Personel Polda Metro Jaya, tentunya hal tersebut dapat dimulai dengan menjaga pola makan, olahraga dan istrirahat yang cukup.

“Karena Kesehatan merupakan bagian yang penting dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari sebagai anggota Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” pungkas Karyoto.

Dikesempatan yang sama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Syam Indradi mengatakan Kejuaraan Nasional ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 26-28 Juli 2024 dengan Kategori Peserta Open Tournament Perorangan, Beregu, Festival Perorangan, Kontingen dan Jajaran Anggota Polri dari seluruh Polda.

“Tim Karate Polda Metro Jaya berhasil meraih Juara umum 1, Juara Umum 2 Polda Sumatra Utara, Juara Umum 3 dari Korbrimob Polri Katanya.

Adapun personel yang meraih medali dari tim karate Polda Metro Jaya sebagai Berikut:

MEDALI EMAS
1. AKBP Fitria Mega ( Kata perorangan putri +35)
2. Aipda Agus Hariyadi (Kata perorangan Putra +40 )
3. Bripda Emilia Sri Hanandyta ( Kata perorangan putri 18+)
4. Bripda Marsugiansyah Zulfikar ( Kumite perorangan -70 putra 18+)
5. Bripda Mohammad Fadillah ( Kumite perorangan -80 putra +18)

MEDALI PERAK
1. IPDA Nurul Ichsan ( Kumite perorangan -80 putra 40+)
2. Bripda Dian Monica Nababan ( kata perorangan putri 18+)

MEDALI PERUNGGU
1. Ipda Hazwar, SH (kumite perorangan + 75 putra 50+)
2. Bripda Faza Hafian Dwi Putra ( kata perorangan putra 18+)
3. Bripda Nanda Ahmad Saputra ( kata perorangan putra 18+)
4. Bripda Dwi Ananda Putra ( kata perorangan putra 18+)
5. Bripda Sukrisdianto Abdidarma ( kumite perorangan -85 putra 18+)
6. Bripda Muhammad Haiqal Prizi ( Kata perorangan Putra 18+)
7. Aiptu Hardson F Aritonang ( kumite perorangan +85 putra 40+)

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close