Bimata

Jika Menang di Pilgub Sulteng, Warga Nokilalaki Berharap Ahmad Ali dan Abdul Karim Bangun Jalan dan Jembatan Permanen

BIMATA.ID, Sulteng – Warga di Kecamatan Nokilalaki Kabupaten Sigi menaruh harapan terhadap Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri bisa menang di Pilgub Sulteng 2024.

Narjiman (36) salah satu warga berharap, itu agar infrastruktur di wilayah tersebut dapat dibangun, terutama akses jalan.

Selain jalan, warga di Nokilalaki Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berharap bisa dibangunkan jembatan permanen.

“Mereka berharap kepada pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (AA-AKA) jika terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 November nanti bisa memperjuangkan pembangunan jalan dan  jembatan permanen bagi warga setempat” kata Narjiman, Kamis (25/07/2024).

Baca Juga : Jokowi: Pemerintahan Prabowo Akan Konsentrasi ke Isu Pangan dan Energi

Harapan besar kepada AA-AKA yang memiliki jaringan nasional agar dapat memperjuangkan perbaikan infrastruktur di wilayah Kecamatan Nokilalaki.

Menurut perwakilan warga Kamarora, Krisna B. Rerung menjelaskan, pembangunan jalan dan jembatan sangat mendesak, karena menjadi sarana pendukung bagi masyarakat untuk memasarkan hasil pertanian dan perkebunan.

Infrastruktur tersebut menjadi sangat vital karena akibat tidak bagusnya jalan dan jembatan berakibat tingginya biaya transportasi.

“Kondisi itu diperparah lagi jika wilayah Nokilalaki diguyur hujan seperti sekarang,” jelas Krisna, Selasa (24/07/2024).

Simak Juga : Diprotes PAC, Dhani Eks Sespri Prabowo Klaim Ikut Proses Penjaringan Cawalkot

Dia menerangkan bahwa sebelumnya sudah dibangun jembatan gantung, namun proyek tersebut mangkrak.

Exit mobile version