BeritaPeristiwaPolitikRegional

Jelang Pilgub Banten, Kader Prabowo Gencar Kenalkan Pasangan Andra Soni – Dimyati

BIMATA.ID, Serang – Menjelang pemilihan Gubernur, dan Wakil Gubernur Banten (Pilgub Banten) semakin dekat, sehingga para kader Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto semakin aktif dalam melakukan sosialisasi dengan menyapa warga guna memperkenalkan pasangan Andra Soni, dan Dimyati Natakusumah.

Diketahui, kedua pasangan tersebut diharapkan dapat membawa perubahan, dan kemajuan khususnya di Provinsi Banten.

Selain itu, adapun selain para kader, ada juga Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), hingga Ranting yang bergerak untuk mengenalkan Andra Soni kepada warga.

Baca juga: Momen Prabowo Bertemu Greysia Polii dan Keluarga di Paris

Salah satu Caleg terpilih DPRD Kabupaten Serang, Ahmad Muhibbin menyampaikan, mereka melakukan sosialisasi melalui berbagai kegiatan untuk memperkenalkan program, dan visi misi dari pasangan tersebut kepada masyarakat Banten.

“Sapa warga yang dilakukan kader Gerindra ini adalah untuk menyosialisasikan sekaligus mengajak warga Kabupaten Serang untuk memilih pasangan Andra-Dimyati,” ujar, Ahmad Muhibbin, Selasa (30/07/2024).

Menurutnya, gerakan sapa warga ini adalah bagian dari upaya untuk menjemput kemenangan pasangan Andra Soni – Dimyati di wilayah Kabupaten Serang.

Lihat juga: Gelar Ekshibisi di Paris, Tekad Prabowo Bawa Pencak Silat Masuk Olimpiade

“Untuk peserta sapa warga di tiap desa rata-rata kisaran 200-500 peserta dan kita targetkan sebelum pendaftaran gerakan sapa warga ini selesai dilakukan di 326 desa yang ada di Kabupaten Serang. Seluruh kekuatan kader Kabupaten Serang semuanya semangat untuk memenangkankan pasangan Andra-Dimyati,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close