BeritaOpiniPeristiwaPolitikRegionalUmum

Ikawangi Dukung Penuh Seno Aji Menangkan Pilkada Kaltim 2024

BIMATA.ID, Kaltim- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) resmi kepada Rudy Mas’ud-Seno Aji untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kaltim 2024.

Beberapa partai politik (parpol) juga sudah memberikan surat rekomendasi dukungan resminya terhadap pasangan Rudy Mas’ud-Seno Aji dan telah diputuskan langsung oleh masing-masing DPP parpol.

BACA JUGA: Prabowo Optimis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Capai 8 Persen

Sebelumnya, Rudy Mas’ud-Seno Aji telah mengantongi dukungan 16 kursi, yaitu dari PKB 6 kursi, PAN 4 kursi, PKS 4 kursi dan 3 kursi NasDem. Jumlah itu kini semakin bertambah menjadi 41 kursi setelah Golkar dengan 15 kursi serta Gerindra yang punya 10 kursi menyatakan dukungan untuk kedua kadernya ini.

Tak hanya itu, dukungan dari masyarakat, satuan relawan hingga paguyuban pun tidak ada hentinya terus mendorong kemenangan paslon Rudy Mas’ud-Seno Aji dalam kontestasi Pilkada Kaltim mendatang.

Salah satunya Ikatan Keluarga Banyuwangi Kalimantan Timur (IKAWANGI) yang belum lama ini mendeklarasikan dukungan penuh kepada Seno Aji.

Ikawangi sendiri menilai sosok Seno Aji sebagai sosok pemimpin yang pantas dan mampu membawa Kalimantan Timur menjadi lebih maju.

BACA JUGA: Pengamat : Prabowo Gibran Dipercaya Dapat Meredam Potensi Radikal dan Ekstrimis di Indonesia

Hal tersebut lah yang menjadikan Seno Aji menjadi salah satu kader terbaik dan membuat Prabowo Subianto memberikan mandat ke Seno Aji untuk mewakili Partai Gerindra maju di Pilkada Kaltim 2024.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close